Angel Di Maria - Paris Saint-Germain - The Sun

PSG Berhasil Wujudkan Mimpi Terbesar Angel Di Maria

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Gelandang Paris Saint-Germain (PSG), Angel Di Maria bahagia karena akhirnya berhasil mewujudkan mimpi bermain satu klub dengan Lionel Messi. Di Maria mengaku sudah beberapa kali hampir bermain satu klub dengan Messi.

Pemain timnas Argentina itu sempat mendapat tawaran memperkuat Barcelona dalam beberapa kesempatan. Akan tetapi, misi tersebut selalu kandas dan Di Maria harus menunggu cukup lama untuk bisa bermain satu klub dengan Messi.

Angel Di Maria - Paris Saint-Germain - Marca
Marca

“Satu-satunya mimpi saya yang belum terwujud adalah bermain satu klub dengan Lionel Messi,” ujar Angel Di Maria seperti dikutip Football5Star dari laman Diario Sport.

“Saya sempat beberapa kali mendapat tawaran bergabung ke Barcelona. Kini, saya sangat senang karena bisa menjalani keseharian bersama Messi. Sebelumnya, saya hanya mendapat kesempatan itu ketika bermain untuk tim nasional,” sambung Di Maria.

ANGEL DI MARIA BOCORKAN SATU RAHASIA LIONEL MESSI

Lebih lanjut, Di Maria mengatakan bahwa Messi hanya ingin dianggap seperti pemain profesional pada umumnya. Menurut Di Maria, Messi tidak suka mendapat perlakuan spesial dari rekan-rekan setimnya di PSG maupun timnas Argentina.

Messi tidak suka mendapat sorotan berlebih. Sebenarnya, Messi memiliki kepribadian yang tak jauh berbeda dibanding pemain-pemain lainnya dan ingin diperlakukan seperti manusia biasa. Dia memiliki hubungan yang cukup baik dengan orang-orang yang tidak memberinya perlakuan spesial.”

Angel Di Maria - Paris Saint-Germain - France24
France24

“Jika ada orang yang memberi perlakuan spesial, maka orang itu tidak akan memiliki hubungan yang baik dengan Messi. Dia tak akan bisa menjalani kegiatan seperti makan bersama, maupun bersenang-senang bersama Messi di luar lapangan,” tuntas Di Maria.

Messi dan Di Maria saat ini sedang berada di pemusatan latihan timnas Argentina yang akan menjalani laga Kualifikasi Piala Dunia. Albiceleste rencananya bakal menantang Venezuela, Brasil dan Bolivia selama sepekan ke depan.