skysports - wilfried zaha - arsenal - ray parlour

Parlour: Zaha Seharusnya Bukan Prioritas Arsenal

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Arsenal, Ray Parlour, mengatakan bahwa Wilfried Zaha bukan merupakan prioritas utama The Gunners. Parlour melihat terdapat sektor lain yang seharusnya menjadi perhatian di bursa transfer kali ini.

Pada musim 2018-19, lini pertahanan Arsenal kerap menjadi sorotan. Skuat asuhan Unai Emery terlihat mudah kebobolan dan Ray Parlour merasa pertahanan seharusnya menjadi perhatian serius, bukan mendatangkan Wilfried Zaha.

“Dia akan menjadi pemain yang bagus, tetapi itu semua tergantung pada seberapa besar ia dapat membuktikannya. Dilaporkan akan menelan biaya 100 juta pounds, merupakan uang yang sangat besar untuk dikeluarkan pada satu pemain,” ucap Ray Parlour mengenai kabar Arsenal mengincara Zaha.

ray parlour - arsenal - metro
metro.co.uk

“Anda mungkin melihat pemain lain dan posisi pertahanan yang perlu diperkuat juga. Tergantung pada anggaran, kami harus menunggu dan melihat apa yang terjadi, tetapi ia tentu saja pemain yang sangat baik dengan banyak kualitas,” tambah Ray Parlour soal pentingnya memperkuat pertahanan yang di Liga Inggris 2018-19 kebobolan 51 gol.

Sedangkan, Wilfried Zaha dikatakan tertarik bergabung dengan The Gunners, dilaporkan bahwa Zaha merupakan pendukung klub asal London itu saat masa kecilnya.

“Mimpi kakakku, bermain untuk Arsenal. Mengingat semua yang telah Wilfried berikan kepada Crystal Palace untuk membantu mereka tetap menjadi klub Liga Premier,”

“Saya harap Palace akan dapat melihat cara mereka untuk menyetujui kesepakatan dengan Arsenal yang memungkinkan Wilfried untuk mewujudkan mimpinya bermain Sepak bola di level Eropa untuk klub dia sejak kecil,” ucap saudara kandung Wilfried Zaha, Judicael.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]