Javier Pastore Beberkan Perbedaan Di Francesco dan Ranieri - Football5star - Twitter @ASRomaEN

Pastore Beberkan Perbedaan Di Francesco dan Ranieri

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Javier Pastore membeberkan perbedaan antara Eusebio Di Francesco dan Claudio Ranieri. Gelandang AS Roma itu merasa dirinya lebih nyaman dilatih oleh karteker Il Gialorossi, Ranieri.

Pastore didatangkan Roma dari Paris Saint-Germain dengan status permanen. Kedatangan mantan gelandang Palermo itu diharapkan mampu memperkuat lini tengah Roma yang ditinggalkan Radja Nainggolan dan Kevin Strootman. Sayangnya, cedera membuatnya kariernya sempat terhenti di klub yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut.

“Saya tak beruntung mendapat cedera tepat di awal musim, kemudian setelah itu saya tidak dianggap sebagai opsi untuk Pelatih sebelumnya (Di Francesco),” ujar Pastore dilansir Football5star dari Sky¬†Sport¬†Italia.

Tak hanya itu, ia juga mengaku mantan pelatih Sassuolo itu tak mengajaknya berbicara. Kondisi itulah yang membuat Pastore lebih mengagumi sosok Ranieri.

claudio ranieri - as roma - twitter CalcioASRoma
Twitter @CalcioASRoma

“Saya pikir Ranieri memahami situasi kami saat ini, yang sedang tidak bai. Dia berbicara kepada setiap pemain, bertanya kepada kami tentang sepak bola kami. Lalu ia menggabungkan semuanya untuk membantu kami memperkuat kepercayaan diri kami.”

Cedera yang ia alami sempat membuat kariernya mandek. Namun saat ini kondisi itu tengah ia hapus. Ia ingin lebih berkontribusi terhadap tim.

“Saya kehilangan banyak bulan, tetapi saya siap sekarang dan dalam kondisi yang baik, ingin memberikan kontribusi saya.”

AS Roma sukses menggulung Cagliari dengan skor 3-0. Satu dari tiga gol itu dicetak oleh Javier Pastore. Hasil itu membuat ia semakin yakin bisa lolos ke Liga Champions musim depan.

“Kami memainkan permainan yang bagus (melawan Cagliari). Yang penting adalah menang, mengambil tiga poin dan terus menantang untuk tempat Liga Champions,” beber Javier Pastore.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]