Hansamu Yama - Evan Dimas - Paul Munster - Bhayangkara FC - Piala Menpora - @bhayangarafc 2

Paul Munster Tak Peduli Label Timnas Milik Hansamu dan Evan

Paul Munster Tak Peduli Label Timnas Milik Hansamu dan Evan 4

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster, ogah memperdulikan label penggawa timnas Indonesia milik Hansamu Yama dan Evan Dimas. Menurut Munster, label penggawa timnas bukan alasan The Guardians mendaratkan keduanya.

Evan Dimas dan Hansamu Yama didatangkan Bhayangkara FC setelah kontrak bersama klub sebelumnya berakhir. Kedatangan dua pemain itu membuat The Guardians menjadi tim unggulan di ajang Piala Menpora.

“Untuk soal transfer mereka, status mereka sudah free transfer. Yang menjadi hal utama mendatangkan mereka adalah mereka ingin bermain di BFC dan mereka ingin berprestasi,” ujar Paul Munster pada sesi jumpa pers pada Minggu (21/3) sore WIB.

Hansamu Yama - Evan Dimas - Paul Munster - Bhayangkara FC - Piala Menpora - @bhayangarafc
instagram.com/bhayangarafc

“Mereka bukan soal label timnas dan harga mahal. Saya mendatangkan bukan nama besar. Tapi performa mereka di lapangan. Seorang pemain akan dilihat dari perfoma mereka,” kata Munster menambahkan.

Lebih lanjut, Munster juga mengaku sudah tak sabar ingin kembali memimpin anak asuhnya di pertandingan resmi. Ia berharap persiapan Bhayangkara FC di Piala Menpora bisa berbuah manis ketika Liga 1 2021 dimulai.

“Kami sangat menunggu sekali pertandingan besok. Ini sudah setahun tak ada kompetisi. Kami harap ini menjadi pertandingan yang kompetitif untuk menyongsong Liga 1,” kata Munster.

Bhayangkara FC tergabung di grup B bersama dengan PSM Makassar, Persija Jakarta dan Borneo FC. Mereka akan memulai petualangannya dengan partai melawan Persija Jakarta pada Senin (22/3) sore WIB.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]