Paulo Dybala Jarang Cetak Gol karena Cristiano Ronaldo

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Paulo Dybala menurut bek Juventus, Giorgio Chiellini pada musim ini akan menjadi pemain andalan pengganti Cristiano Ronaldo yang hengkang ke Manchester United.

Chiellini bahkan menyebut bahwa selama ini, Paulo Dybala tak banyak mencetak gol untuk Juventus karena kehadiran Ronaldo di lini depan Juventus.

Udinese vs Juventus - Paulo Dybala - @juventusfcen
twitter.com/juventusfcen

“Ini akan menjadi tim Paulo Dybala. Selama beberapa tahun terakhir, dia menurunkan rata-rata golnya karena kehadiran Cristiano, tetapi dia adalah pemain kunci untuk tim ini dan itu diakui oleh semua orang,”

“Ketika Anda memiliki pemain kelas dunia seperti Ronaldo, Anda tidak bisa tidak menggunakan tim untuk bermain untuknya. Kami harus berterima kasih kepada Cristiano untuk semua yang dia lakukan selama bertahun-tahun di Juventus, tetapi kami harus terus maju,” kata Chiellini seperti dikutip Football5star.com dari Football Italia, Minggu (12/9/2021).

paulo dybala-juventus-PauloDybala_JR

Juventus hingga pekan ke-3 Liga Italia 2021-22 belum mampu meraih kemenangan. Terakhir, Juventus kalah 1-2 dari Napoli. Ini menjadi kekalahan kedua Juventus pada musim ini.

Paulo Dybala Tak Mampu Mencetak Gol ke Gawang Napoli

Pada laga yang berlangsung di markas Napoli, satu-satunya gol Juventus bukan dicetak oleh Paulo Dybala namun Alvaro Morata. Terkait kekalahan tersebut, Chiellini mengaku bahwa ia dan rekan-rekannya sudah berusaha menampilkan permainan terbaik.

“Tim bersatu sepanjang pertandingan, jadi kami harus puas dan bangga dengan apa yang kami lihat dengan semua hal untuk dipertimbangkan,” ucap Chiellini.

Paulo Dybala Jarang Cetak Gol karena Cristiano Ronaldo

“Kami pantas mendapatkan hasil di sini, tetapi yang bisa kami lakukan sekarang adalah bekerja lebih banyak dan lebih sedikit bicara. Kami tahu akan ada kesulitan musim ini, meskipun tidak mungkin kami akan berada di posisi ini setelah tiga pertandingan,”

“Hanya saja kita perlu bekerja dan menjadi sebuah tim. Meskipun demikian, saya merasa kami pantas mendapatkan setidaknya hasil imbang pada hari ini,”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More