Bersinar di Barcelona, Pedri Berterima Kasih kepada Real Madrid

Pedri Senang Disamakan dengan Andres Iniesta

gamespool
Pedri Senang Disamakan dengan Andres Iniesta 4

Football5Star.com, Indonesia – Pemain muda Barcelona, Pedri, sangat terhormat dibandingkan dengan legenda Spanyol, Andres Iniesta. Pedri juga berbicara soal pengalaman di musim pertamanya di Barcelona.

Performa bagus Pedri bersama Barcelona membuat dia mendapatkan panggilan pertama ke timnas senior Spanyol walaupun usianya masih 18 tahun. Performanya di lini tengah Barca membuat dia disamakan dengan legenda klub, Andres Iniesta.

“Saya harus menjadi Pedri. Tapi ini sebuah kehormatan bisa dibandingkan dengan Andres Iniesta,” ucap Pedri seperti dilansir Football5Star.com dari Football Espana.

Andres Iniesta Vissel Kobe (sportstar.thehindu.com)
sportstar.thehindu.com

Pemain berusia 18 tahun itu baru bermain bersama Blaugrana musim ini setelah direkrut dari Las Palmas musim panas lalu. Dia mengatakan bahwa para pemain senior di Barca merawatnya dengan baik.

“Sejak hari pertama mereka memperlakukan saya dengan sangat baik. Mengenal Jordi (Alba), Busi (Sergio Busquets) dan rekan satu tim U-21 membuat segalanya lebih mudah. Saya sangat menyukai gaya permainan Luis Enrique. Saya berharap dapat belajar dan beradaptasi dengan baik untuk berkontribusi sebanyak mungkin bagi tim nasional,” katanya.

Pedri akan berduet dengan pemain Liverpool, Thiago Alcantara, di lini tengah Spanyol. Thiago sangat terkesan dengan kemampuan mantan pemain Las Palmas itu.

“Sungguh menakjubkan betapa percaya diri dia untuk usianya. Dia pesepakbola yang terlihat spektakuler. Dengan klub tempat dia berada dan apa yang dia lakukan di sana, itu luar biasa. Saya mendorongnya untuk terus maju,” kata Thiago.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]