Pedro Rodriguez - Lazio - @officialsslazio

RESMI! Pedro Rodriguez Membelot ke Lazio

gamespool
RESMI! Pedro Rodriguez Membelot ke Lazio 4

Football5star.com, Indonesia – Mantan winger timnas Spanyol, Pedro Rodriguez, resmi meninggalkan AS Roma dan bergabung ke Lazio pada Kamis (19/8) petang WIB. Pemain berumur 34 tahun itu merapat dengan status free agent setelah memutus kontraknya bersama Roma.

Pedro menjalani tes medis bersama Gli Aquile pada Kamis (19/8) siang waktu setempat. Beberapa jam setelah menjalani tes medis, ia langsung menandatangani kontrak berdurasi dua tahun.

Pedro bukanlah salah satu pemain yang masuk rencana Jose Mourinho di Roma. Ia bahkan tak diundang Mourinho ke sesi latihan pramusim dan Gialorossi sudah menawarkan Pedro ke beberapa klub.

Akan tetapi, GIallorossi memilih untuk melepas Pedro ke Gli Aquile. Pasalnya, Giallorossi harus mengucurkan biaya pajak sebesar 3,5 juta Euro apabila melepas Pedro ke klub di luar Italia.

PEDRO RODRIGUEZ AKAN KEMBALI BERMAIN DI BAWAH KOMANDO MAURIZIO SARRI

DI Lazio, Pedro akan bermain di bawah komando Maurizio Sarri. Keduanya sempat bekerja sama di Chelsea pada musim 2018-19 lalu.

Ketika itu, Pedro menjadi salah satu pemain senior andalan Sarri di Stamford Bridge. Ia pun berhasil membayar kepercayaan Sarri dengan torehan 13 gol dan lima assist dari 52 penampilan di semua kompetisi. Catatan tersebut juga menjadi salah satu faktor di balik keberhasilan Sarri mempersembahkan gelar Liga Europa.

Pedro Rodriguez - Lazio - Bleacher Report
Bleacher Report

Kedatangan Pedro semakin membuat rumor kepergian Joaquin Correa berhembus kencang. Pemain asal Argentina itu memang sudah masuk daftar jual Lazio semenjak bursa transfer musim panas dibuka.

Correa sempat masuk radar Paris Saint-Germain (PSG). Akan tetapi, PSG enggan memenuhi harga 40 juta Euro yang dipatok Gli Aquile. Kini, Correa dilaporkan menjadi incaran beberapa klub Inggris seperti Arsenal dan Everton.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]