Pedro Sebut AS Roma Mengusirnya Tanpa Memberi Tahu

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pemain Lazio, Pedro Rodriguez, kecewa dengan perlakuan tim lamanya AS Roma terhadap dirinya. Pemain asal Spanyol itu mengatakan bahwa dirinya dikeluarkan tanpa ada petinggi Roma yang memberi tahunya.

Pedro direkrut oleh Roma musim panas tahun lalu dari Chelsea. Dia berhasil mencetak 6 gol dan membuat 7 assist dari 40 laga di semua kompetisi. Tapi dia didepak karena tidak masuk ke dalam skema pelatih Jose Mourinho.

Pedro Rodriguez Sebut AS Roma Mengusirnya Tanpa Memberi Tahu (Italy24news.com)
italy24news.com

Namun, sang pemain mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tak diberi tahu oleh para direktur klub. Dia merupakan satu dari beberapa pemain yang bahkan tidak di bawa ke latihan pramusim. Akhirnya dia dilepas ke rival sekota Lazio secara gratis.

“Itu adalah situasi yang sulit di Roma, karena mereka meninggalkan saya dari skuat tanpa ada direktur yang membicarakannya dengan saya,” kata Pedro seperti dilansir Football5Star.com dari Lazio Style Radio.

Maurizio Sarri Meyakinkan Pedro Rodriguez

Pedro Rodriguez - Lazio - @officialsslazio
@officialsslazio

Pedro mengungkapkan bahwa pelatih Lazio, Maurizio Sarri meyakinkannya untuk pindah ke Lazio. Mereka berdua sempat bekerja sama saat di Chelsea.

“Ketika saya berbicara dengan Sarri, itu adalah kesempatan besar. Memang benar bahwa tidak ada yang pernah pindah langsung dari Roma ke Lazio dalam waktu yang lama, tetapi saya sangat senang berada di sini,” ujarnya.

Eks pemain Barcelona itu melanjutkan, “Roma mewakili masa lalu, saya tidak ingin membicarakannya lagi. Saya di sini untuk bekerja dengan tim Lazio ini dan dengan Sarri. Saya ingin memberikan segalanya dan membantu rekan tim saya.”

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More