Jack Grealish - Aston Villa - Dean Smith - talksport

Pelatih Aston Villa: Jack Grealish Belum Capai Performa Puncak

gamespool
Pelatih Aston Villa: Jack Grealish Belum Capai Performa Puncak 4

Football5star.com, Indonesia – Manajer Aston Villa, Dean Smith, merasa sangat senang dengan performa gemilang yang ditunjukkan Jack Grealish sepanjang musim 2020-21. Akan tetapi, ia mengatakan bahwa Grealish masih belum mencapai performa terbaiknya.

Grealish merupakan alasan utama di balik gemilangnya performa The Villans musim ini. Pemain berumur 25 tahun itu memiliki catatan lima gol dan tujuh assist dari 12 penampilan.

“Saya masih yakin Jack Grealish akan bisa tampil lebih baik lagi. Dia memang masih memiliki beberapa hal yang harus diperbaiki,” ujar Dean Smith dikutip dari FourFourTwo.

Jack Grealish - Aston Villa - Dean Smith - Football London
Football London

“Terkadang, Grealish turun terlalu jauh ketika menjemput bola. Dia benar-benar ingin terlibat dalam setiap aksi,” kata Smith menambahkan.

Lebih lanjut, Smith merasa sangat senang karena Grealish bisa menjalani peran yang berbeda di atas lapangan. Ia pun memuji kebolehan Grealish menjalani peran yang berbeda.

“Grealish menjalani peran yang berbeda-beda dalam beberapa laga terakhir. Saat ini, saya lebih sering memainkannya sebagai pemain nomor 10. Dia benar-benar berada di level yang berbeda dan menunjukkan performa yang luar biasa,” kata Smith.

Tak hanya bersama Aston Villa, Grealish juga berhasil menunjukkan performa gemilang ketika bermain untuk timnas Inggris. Ia kemungkinan bakal menjadi salah satu pemain kunci Gareth Southgate pada gelaran Piala Eropa 2020 musim panas nanti.

Performa gemilang Grealish membuatnya kerap kali dirumorkan bakal pindah ke klub lain. Dua klub yang disebut-sebut siap memboyong Grealish pada bursa transfer nanti adalah Arsenal dan Manchester United.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]