Pelatih Denmark Puji Para Pemainnya yang Masih Mampu Bermain di Babak Kedua

Pelatih Denmark Puji Para Pemainnya yang Masih Mampu Bermain di Babak Kedua

gamespool
Pelatih Denmark Puji Para Pemainnya yang Masih Mampu Bermain di Babak Kedua 4

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Denmark, Kasper Hjulmand, memberi pujian kepada para pemainnya yang masih mampu bermain di babak kedua melawan Finlandia pasca Christian Eriksen kolaps di lapangan (12/6/21). Hjulmand mengatakan hal ini di konferensi pers pasca laga dengan perasaan emosional.

Christian Eriksen kolaps pada menit ke-43 dan membuat laga terhenti. Laga akhirnya dilanjutkan kembali setelah diadakan diskusi dengan UEFA 90 menit setelah laga dihentikan dan setelah mengetahui kondisi Eriksen baik-baik saja.

Pelatih Denmark Puji Para Pemainnya yang Masih Mampu Bermain di Babak Kedua - Kasper Hjulmand
Mirror

Namun terlihat para pemain Denmark seperti kehilangan kepercayaan. Kasper Schmeichel gagal menahan bola yang mengarah ke arahnya dan berbuah gol untuk Finlandia. Eksekusi penalti Pierre-Emile Hoejbjerg dengan mudah ditangkap Lukas Hradecky. Kapten Simone Kjaer bahkan tidak mampu bermain penuh dan harus ditarik pada menit ke-63. Denmark akhirnya takluk 1-0.

“Anda tidak bisa memainkan permainan dengan perasaan seperti itu. Kami mencoba untuk menang. Sungguh luar biasa mereka berhasil keluar dan mencoba memainkan babak kedua. Kami memiliki sekelompok pemain yang saya tidak bisa cukup memuji. Saya tidak bisa lebih bangga dengan orang-orang yang merawat satu sama lain dengan baik,” ucap Hjulmand seperti dilansir Football5Star.com dari Mirror.

Hjulmand melanjutkan, “Dia adalah salah satu teman yang sangat saya sayangi, cara para pemain berbicara di ruang ganti untuk memutuskan untuk tidak melakukan apa pun sebelum kami tahu Christian sadar dan baik-baik saja. Jujur, ada pemain yang benar-benar selesai secara emosional dan kelelahan secara emosional. Mereka saling berpelukan. Itu adalah pengalaman traumatis.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]