Pelatih PSIS Semarang Akui Dibantu oleh Hujan Lawan Persija

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih PSIS Semarang, Imran Nahumarury, mengakui dibantu faktor hujan saat sukses tahan imbang 2-2 Persija Jakarta. Dua gol yang mereka ciptakan dalam laga di Indomilk Arena, Minggu (12/9/2021) itu memang tak lepas dari faktor hujan deras.

Persija Jakarta sejatinya unggul dua gol terlebih dahulu via Otavio Dutra dan Marko Simic. Namun, perjuangan tim berjuluk Mahesa Jenar itu patut diapresiasi.

Pelatih PSIS Semarang Akui Dibantu oleh Hujan Lawan Persija

PSIS Semarang justru bisa mengejar dari situasi serupa, yakni tendangan bebas saat hujan. Kondisinya pun berbeda, yakni bikin pertahanan lawan salah antisipasi dan sukses memanfaatkannya.

Persija vs PSIS Pelatih PSIS Semarang Akui Dibantu oleh Hujan Lawan Persija
ligaindonesiabaru.com

“Saya mengapresiasi semua pemain. Jika memilih pemain terbaik, semua nama yang bermain. Memang saya meminta anak-anak main kaki ke kaki pada babak kedua. Bola baru diarahkan umpan jauh langsung ke depan ketika ada peluang, alhamdulillah bisa berjalan dengan baik,” ungkap Imran Nahumarury.

Hujan Bantu PSIS Semarang

Imran tak menampik turunnya hujan memang berkah buat Mahesa Jenar. Termasuk, kata dia, memasukkan Jonathan Cantillana yang jadi eksekutor dua tendangan bebas yang berbuah gol, sebenarnya sudah direncanakan.

Persija vs PSIS Pelatih PSIS Semarang Akui Dibantu oleh Hujan Lawan Persija
ligaindonesiabaru.com

“Saya pikir keberuntungan saja pas hujan tapi kita lihat babak kedua saya mencoba memasukan banyak beberapa pemain termasuk Jonathan karena itu merupakan bagian dari taktikal,” papar dia.

“Hujan sangat membantu kami terutama dalam bola setpiece dari Jonathan ya dan saya pikir ini bagian dari rezeki PSIS Semarang,” tutup dia.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More