Pelatih PSIS Beri Alasan Kenapa Timnya Kalah Dari Persipura

Pelatih PSIS Ungkap Penyebab Timnya Kalah Dari Persipura

Banner LFS Baru

Football5Star.com, Indonesia – PSIS Semarang Takluk 2-0 dari Persipura Jayapura dalam pertandingan pertama Liga 1 pada Minggu sore (1/3/2020) di Stadion Klabat, Manado.

Gol Persipura diciptakan oleh sang kapten Boas Solossa pada menit 55 dan Gunansar Mandowen pada menit 88.

Pelatih PSIS, Dragan Djukanovic, mengatakan bahwa kekalahan timnya dikarenakan Persipura lebih kuat dan punya kualitas. Banyaknya miss-komunikasi dan kurangnya konsentrasi juga merupakan salah satu faktor kekalahan Laskar Mahesa Jenar.

“Miss komunikasi dan beberapa pemain yang melakukan kesalahan ini yang akan saya koreksi di pertandingan selanjutnya. Ada kesempatan bagi kita tadi untuk meraih kemenangan, tapi tidak bisa dimanfaatkan.” Ucap Djukanovic seperti dikutip Football5Star dari ayosemarang.com.

Hasil Persipura vs PSIS Boas Cetak Gol, Persipura bekap PSIS
Manado Post

Salah satu pemain PSIS, Hari Nur Yulianto juga kecewa atas hasil yang didapat, sehingga membuat PSIS gagal mendapatkan poin.

“Kita Kecewa tidak bisa bawa poin. Tapi segera kita lupakan untuk menghadapi pertandingan selanjutnya.” kata Hari.

Dia juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap performa wasit yang kerap merugikan timnya.

“Saya protes dua kali kepada wasit, yang pertama karena harusnya PSIS mendapat penalti. Tadi ada momen yang secara jelas kami harus dapat penalti kalau mengikuti aturan. Yang kedua saya protes soal offside, ada momen saat Boaz offside di babak kedua. Saya protes karena situasinya memang harus penalti dan offside,” ucapnya.

Dengan kekalahan ini, Tim asal Semarang tersebut masih belum bisa mengalahkan Persipura dalam 3 pertemuan terakhir. Musim lalu PSIS hanya meraih hasil seri 0-0 dan kalah 3-1 melawan tim Mutiara Hitam.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]