Lithuania vs Italia - Kualifikasi Piala Dunia 2022 - uefa. com 2

Pelatih Swiss Tergila-gila dengan 2 Penggawa Italia

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Swiss berada satu grup dengan Italia di Euro 2020 kali ini. Kedua negara akan bersua pada matchday kedua Grup A 17 Juni mendatang.

Pelatih Swiss, Vladimir Petkovic, sudah tidak asing dengan sepak bola Italia. Beberapa tahun lalu dia pernah melatih Lazio dan tahu karakter permainan Gli Azzurri.

Ketika melihat skuat Gli Azzurri sekarang Vladimir Petkovic menegaskan kekuatan utama tim ada di lini tengah. Di sana ada dua pemain yang membuatnya tergila-gila. Yakni Marco Verratti dan Nicolo Barella.

Vladimir Petkovic Vs Timnas Irlandia Utara (zimbio.com)
zimbio.com

“Mereka menjaga tempo dengan baik dan menjaga serangan serta pertahanan. Mancini melakukan tugas yang hebat dan dia memiliki tim yang kuat dengan beberapa individu luar biasa,” kata Petkovic kepada Corriere dello Sport, Selasa (8/6/2021).

“Verratti telah banyak berkembang dan bermain di level tertinggi. Barella juga melakukan hal-hal hebat dan merupakan gelandang yang sangat modern. Saya benar-benar menyukai mereka,” ia menambahkan.

Lebih lanjut pelatih yang membawa Lazio juara Coppa Italia 2013 silam menegaskan persaingan di Grup A akan sulit ditebak. Apalagi ada Turki dan Wales yang sedang menanjak.

“Ini adalah grup dengan banyak bahaya tersembunyi karena semua orang di sana berpikir mereka bisa lolos. Italia jelas diunggulkan, apalagi hasil terbaru mereka sempurna. Tapi kami bisa menargetkan tempat kedua dan tidak ada yang bisa diterima begitu saja,” tutup Vladimir Petkovic.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]