Bintang Aston Villa Sangat Kecewa Jack Grealish Dijual

Pemain Aston Villa Sangat Kecewa Jack Grealish Dijual

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia -Pemain Aston Villa, John McGinn, sangat kecewa sang kapten, Jack Grealish, dijual ke Manchester City. Tapi, McGinn yakin kekuatan Villa tak berkurang dengan dijualnya Grealish.

Grealish dijual ke Manchester City dengan harga 100 juta pounds dan itu membuatnya menjadi pemain Inggris termahal sepanjang sejarah. McGinn yang sangat akrab dengan Grealish sangat kecewa itu terjadi.

RESMI Manchester City Jadikan Jack Grealish Pemain Termahal Inggris
@ManCity

“Dia adalah teman dekat saya, seseorang yang memiliki hubungan baik dengan saya di dalam dan di luar lapangan,” kata McGinn seperti dilansir Football5Star.com dari talkSport.

Pemain timnas Skotlandia itu melanjutkan, “Sangat mengecewakan kehilangan pemain sekaliber itu, tetapi kami sangat beruntung memiliki tim rekrutmen dan direktur olahraga kami sekarang yang dapat mempersiapkan kehilangan pemain penting.”

Datangnya Danny Ings Buat Pemain Sedikit Lupakan Jack Grealish

danny ings AVFCOfficial
@AVFCOfficial

Walaupun menjual pemain bintangnya, Villa berhasil mendapatkan beberapa pemain top seperti Emi Buendia, Leon Bailey dan yang paling mengejutkan Danny Ings. McGinn puas pihak klub berhasil menutupi kepergian Grealish dengan mendatangkan beberapa pemain itu, khususnya Ings.

“Itu adalah perasaan yang menyenangkan bagi kami di hari-hari kepergian Jack untuk mengumumkan datangnya Danny Ings yang tentu saja memberi ruang ganti dan klub dorongan pada apa yang sedikit mengecewakan, kehilangan pemain dan kapten terbaik Anda,” kata McGinn.

Dia melanjutkan, “Menyenangkan berada di klub di mana mereka bisa bersiap untuk kehilangan pemain terbesar mereka. Saya merasa kami telah memperkuat skuad kami secara besar-besaran, pemain seperti Leon Bailey, Danny Ings, Emi Buendia yang, jika Anda mengatakan kepada saya dua tahun lalu mereka akan menjadi rekan tim saya di Villa, saya mungkin akan menertawakan Anda.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]