Luis Fernando Goncalves tak mau disudutkan dalam hal pemain timnas Cile yang dikenai denda.

Penata Rambut yang Diundang Pemain Timnas Cile Akhirnya Buka Suara

Banner Gamespol Baru

Football5Star.com, Indonesia – Luis Fernando Goncalves, penata rambut asal Cuiaba, Brasil, akhirnya buka suara soal kontroversi kedatangannya ke hotel tempat timnas Cile menginap selama gelaran Copa America 2021. Dia merasa tak melakukan kesalahan fatal meskipun sejumlah pemain akhirnya dijatuhi denda oleh CFF.

Luis Fernando Goncalves mengakui telah melanggar “bubble” dengan menerima undangan pemain timnas Cile. Seperti diatur Conmebol, semua tim peserta Copa America 2021 tak boleh melakukan kontak dengan orang luar. Hal itu dilakukan untuk mencegah mereka dari infeksi virus corona.

Mengenai hukuman yang diterima Arturo Vidal cs. Goncalves angkat tangan. “Saya dalam situasi tak mengerti masalah itu dengan sangat baik. Para pemain timnas Cile didenda karena kehadiran saya beberapa hari lalu. Namun, saya tak punya salah apa pun,” kata dia kepada LUN seperti dikutip Football5Star.com dari Red Gol.

Meskipun jadi kontroversi di tengah gelaran Copa America 2021, menata rambut para pemain Cile dinilai Goncalves sebagai pengalaman menyenangkan. “Saya senang dengan pengalaman memotong rambut mereka. Mereka begitu antusias dan suasananya sungguh menyenangkan,” ucap dia.

Pemain Timnas Cile Tak Gelar Pesta

Menurut Luis Fernando Goncalves, di antara para pemain timnas Cile yang menggunakan jasanya saat itu adalah Arturo Vidal dan Gary Medel. Adapun kedatangannya ke hotel yang jadi markas La Roja selama Copa America 2021 tak terlepas dari striker Eduardo Vargas.

“Saya sudah biasa memotong rambut Rafael Gava, pemain Cuiaba. Dialah yang memberikan kontak saya kepada Eduardo Vargas (penyerang timnas Cile),” urai Luis Fernando Goncalves memaparkan latar belakang dirinya bisa diundang ke hotel tempat para pemain La Roja menginap.

Lebih lanjut, Goncalves juga membantah kabar soal pesta gila yang diadakan para pemain timnas Cile. Seiring kasus kedatangannya, beberapa media massa memang menyebutkan setidaknya enam pemain La Roja mengundang sejumlah wanita untuk menggelar pesta.

Menyangkut hal tersebut, Luis Fernando Goncalves berujar, “Pada hari saya datang ke sana, tak ada pesta apa pun. Mereka pergi ke kamar masng-masing setelah saya menyelesaikan pekerjaan. Saya juga melakukan tes PCR sebelum berangkat ke hotel. Hasilnya negatif sehingga saya bisa keluar dari rumah.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]