Harry Kane - Real Madrid - Daily Mail

Pep Guardiola Akui Manchester City Incar Harry Kane

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa timnya tertarik untuk datangkan pemain Tottenham, Harry Kane. Tapi, semua bergantung kepada Tottenham yang mau menjualnya.

Kane sudah memutuskan ingin meninggalkan Tottenham musim panas ini dan City dikabarkan sudah membuat penawaran 100 juta pounds untuk Kane pada Juni lalu. Guardiola mengatakan Tottenham harus terbuka untuk bernegosiasi.

Harry Kane - Man City - Mediotiempo
inews.co.uk

“Dia (Kane) adalah pemain Tottenham Hotspur dan jika Tottenham tidak mau bernegosiasi, selesailah. Saya pikir Man City dan banyak klub di dunia ingin mencoba mengontraknya, kami tidak terkecuali, tetapi itu tergantung pada Tottenham,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

Dia melanjutkan, “Ini berbeda dengan Jack (Grealish). Dia memiliki (klausul) pelepasan dan Jack berbeda. Harry luar biasa dan kami tertarik padanya tetapi jika Tottenham tidak ingin bernegosiasi, tidak ada lagi yang bisa dikatakan.”

Guardiola juga menegaskan bahwa City tidak akan merekrut Lionel Messi yang kontraknya tidak diperpanjang Barcelona karena mereka sudah memiliki Jack Grealish.

“Sepertinya itu selesai dengan baik dalam hal melanjutkan bermain di Barcelona dan pada akhirnya, itu mengejutkan semua orang, termasuk saya tentu saja, tetapi saya pikir Joan Laporta jelas hari ini alasannya,” kata Guardiola.

Dia melanjutkan, “Kami menghabiskan 40 juta poundsterling untuk Jack Grealish. 100 juta poundsterling kami bayar dan 60 juta poundsterling kami menangkan pada musim lalu dan dia akan membawa nomor 10 karena kami yakin untuk Jack Grealish. Saat ini tidak ada dalam pikiran kami (untuk mengontrak Messi).”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]