Pep Guardiola Bernafsu Datangkan Kingsley Coman

Pep Guardiola Bernafsu Datangkan Kingsley Coman

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola, pelatih Manchester City dirumorkan ingin mendapatkan pemain Bayern Munich asal Prancis, Kingsley Coman. Guardiola disebut ingin menjadikan Coman sebagai pengganti Leroy Sane di Etihad.

Dikutip Football5star.com dari Manchester Evening News, Selasa (20/7/2021), City bersama klub Inggris lain seperti Liverpool dan Chelsea menunjukkan minat untuk bisa mendapatkan Kingsley Coman di bursa transfer musim panas ini.

Pep Guardiola Bernafsu Datangkan Kingsley Coman

Ini bukan kali pertama City menunjukkan minatnya kepada Coman. Beberapa musim lalu, Pep Guardiola juga dikabarkan ingin mendapatkan Coman. Karena gagal, City akhirnya mengontrak winger asal Spanyol, Ferran Torres.

Pep Guardiola memang masih memiliki sejumalh pemain winger dengan kecepatan seperti Raheem Sterling namun pelatih asal Catalan itu lebih menyukai bisa mendatangkan Coman karena akan membuatnya memiliki banyak pilihan di sektor sayap.

Kingsley Coman sendiri sudah mencetak 40 gol dan 50 assist untuk Bayern Munich di 200 pertandingan. Coman juga sempat mengungkapkan bahwa Pep Guardiola ialah pelatih favoritnya.

“Saya akan mengatakan Guardiola adalah pelatih favorit saya karena dialah saya yang membuat saya bermain lebih teratur. Untuk pemain di posisi saya, pemain sayap suka tampil agresif, dia menjadi pelatih terbaik untuk kami,”

“Dia menciptakan sistem untuk menghadapi skema satu lawan satu dan itu adalah sistem di mana saya bisa berkembang. Dia tidak meminta saya untuk memiliki angka statistik. Dia hanya ingin saya tampil agresif. Dan itulah yang membuat saya dihargai,” tutup Kingsley Coman.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]