Pep Guardiola Puas dengan Debut Jack Grealish

Pep Guardiola: Jack Grealish Butuh Adaptasi

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, menegaskan bahwa Jack Grealish membutuhkan waktu adaptasi di klub. Guardiola juga berbicara soal Harry Kane jelang laga lawan Tottenham.

Manchester City akan memulai laga pertama mereka di Premier League melawan Tottenham, (15/8/21). Semua mata akan tertuju pada rekrutan 100 juta pounds City, Jack Grealish.

Jack Grealish - Manchester City - Inggris - Manchester Evening News
Manchester Evening News

Dia mencetak 14 gol dan mencatatkan 16 assist dalam dua musim terakhirnya bersama Aston Villa di Premier League. Guardiola menekankan bahwa semua pemain butuh adaptasi, termasuk Grealish.

“Setiap pemain membutuhkan waktu untuk mendapatkan yang terbaik. Kemarin adalah hari pertama kami semua bersama kecuali Phil (Foden) karena dia cedera tetapi dia berada di ruang ganti bersama kami,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari Football365.

Dia melanjutkan, “Kami butuh waktu. Setiap pra-musim seperti ini. Kami memutuskan beberapa pemain bisa kembali menjadi pemain karena mereka butuh istirahat setelah musim yang sulit. Cara mereka berperilaku sejauh ini luar biasa.”

Pep Guardiola Ogah Komentari Rumor Harry Kane

Harry Kane - Manchester City - Football FanCast
Football FanCast

City dikabarkan siap untuk merekrut Harry Kane dengan harga 150 juta pounds. Masih belum diketahui apakah Kane akan dimainkan lawan City atau tidak. Tapi yang pasti Guardiola tak mau mengomentari hal itu.

“Saya menjawab pertanyaan tentang Harry Kane sebagai target City di konferensi pers sebelumnya. Dia pemain Tottenham, saya tidak akan membicarakannya. Saya membuat pengecualian terakhir kali, biasanya saya tidak berbicara tentang transfer,” kata Guardiola.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]