Pep Guardiola Puas dengan Debut Jack Grealish

Pep Guardiola Puas dengan Debut Jack Grealish

gamespool
Pep Guardiola Puas dengan Debut Jack Grealish 4

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, cukup puas dengan debut Jack Grealish di Community Shield melawan Leicester walaupun meraih kekalahan. Guardiola juga memberi selamat kepada Leicester.

City harus kalah 1-0 di Community Shield karena gol penalti dari mantan pemainnya, Kelechi Iheanacho pada menit ke-89, (7/8/21). Guardiola mengakui dirinya ingin sekali memenangkan laga ini.

Pep Guardiola Puas dengan Debut Jack Grealish
@433

“Saya akan senang jika memenangkan pertandingan. Selamat kepada Leicester atas kemenangan Community Shield. Performa kami sangat bagus, terutama untuk tahap musim ini dan cara kami bermain di babak kedua,” ucap Guardiola seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Guardiola melanjutkan, “Kami akan mencoba yang terbaik, mengetahui bahwa kami tidak akan menjadi yang terbaik. Itu terjadi musim lalu lawan Wolves dan kami kalah 2-5 di kandang, dari Leicester di kandang. Apa yang saya lihat hari ini, saya sangat percaya diri untuk musim ini.”

“Saya melihat banyak hal baik. Kami tidak bermain buruk. Saya mengatakan kepada orang-orang betapa bangganya saya. Tapi bisnis ini harus Anda menangkan. Jadi kami mengucapkan selamat kepada lawan dan memikirkan minggu depan.”

Pada laga itu, Guardiola memasukkan pemain 100 juta pounds mereka, Jack Grealish pada pertengahan babak kedua. Walaupun hanya bermain sebentar, Guardiola tetap puas dengan permainannya.

“Dia bagus (Grealish). Sangat bagus. Dia agresif melawan full back. Dia akan mengenal teman-temannya dan selangkah demi selangkah dia akan menemukan yang terbaik,” ujar Guardiola.

Manchester City akan memulai petualangannya di Premier League musim 2021-22 dengan melawan Tottenham, Minggu (15/8/21).

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]