Pep Guardiola - Barcelona - FC Barcelona Noticias

3 Nama yang Dijagokan Pep Guardiola untuk Tangani Barcelona

gamespool
3 Nama yang Dijagokan Pep Guardiola untuk Tangani Barcelona 4

Football5star.com, Indonesia – Pep Guardiola memiliki tiga nama yang ia jagokan sebagai pelatih Barcelona di masa depan. Ketiga nama tersebut adalah Xavi Hernandez, Javier Mascherano dan Sergio Busquets.

Dari ketiga nama tersebut. Xavi merupakan sosok yang paling dijagokan untuk menangani Blaugrana dalam satu atau dua tahun ke depan. Pasalnya, Xavi sudah memiliki pengalaman melatih di Qatar bersama Al-Sadd.

“Saya ingin melihat nama-nama seperti Xavi Hernandez, Javier Mascherano atau pun Sergio Busquets menangani Barcelona suatu hari nanti. Tapi, tentu saja keputusan akhir berada di tangan mereka,” ujar Pep Guardiola kepada The Guardian.

Pep Guardiola - Barcelona - @barcauniversal
twitter.com/barcauniversal

Lebih lanjut, Guardiola mengatakan bahwa ia tak tertarik kembali menangani Barcelona suatu hari nanti. Di mata Guardiola, ada banyak pelatih yang lebih pantas menangani Blaugrana.

“Harus ada orang lain yang berani mengambil langkah besar. Menurut saya, ada cukup banyak pelatih yang pantas menangani Barcelona dan mereka akan berani keluar suatu hari nanti,” sambung Guardiola.

Pada musim 2021-22 nanti, Blaugrana masih akan ditangani Ronald Koeman. Pelatih asal Belanda itu dipertahankan karena Blaugrana tak memiliki dana yang cukup untuk mendatangkan nakhoda anyar.

Permasalahan keuangan ini juga membuat Blaugrana wajib melepas sejumlah pemain kuncinya di bursa transfer tahun ini. Beberapa nama yang dirumorkan bakal dilepas Blaugrana adalah Philippe Coutinho, Samuel Umtiti, Antoine Griezmann dan Miralem Pjanic.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]