takefusa kubo-villarreal-EuropaLeague

Perkenalkan Diri di Hadapan Skuat Villarreal, Kubo Nyanyi Doraemon

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Ada banyak cara yang dilakukan seorang pemain baru untuk memperkenalkan diri. Salah satunya dengan bernyanyi. Ini pula yang dilakukan Takefusa Kubo di klub barunya, Villarreal.

Takefusa Kubo sudah jadi milik Villarreal sejak awal Agustus lalu. Tapi baru kali ini ia memperkenalkan diri seiring skuat The Yellow Submarine yang baru berkumpul lagi.

Seperti perkenalan pemain baru pada umumnya, wonderkid asal Jepang itu diminta maju ke depan. Ia pun menyumbang suaranya untuk menghibur rekan-rekan baru di sana.

Menariknya, pemain pinjaman Real Madrid menyanyikan lagu Doraemon. Ya, hampir semua orang tahu serial kartun fenomenal asal Jepang ini, tak terkecuali para penggawa Villarreal.

Mendengar Kubo bernyanyi dengan bahasa Jepang, Carlos Bacca dan kolega cukup terhibur. Mereka melempar senyum satu sama lain dan memberi tepuk tangan meriah ketika rekan barunya itu selesai bernyanyi.

Pemain berposisi sebagai sayap kanan bukan satu-satunya pemain yang diminta bernyanyi di klub baru. Pada 2018 lalu hal serupa juga dirasakan kiper gaek Italia, Gianluigi Buffon.

Buffon yang ketika itu pindah ke Paris Saint-Germain, juga diminta bernyanyi oleh rekan-rekannya di PSG. Walau sudah kepala empat, ia tidak sungkan menuruti kemauan Thiago Silva dkk.

Terkait wonderkid 19 tahun, ini jadi musim keduanya dipinjamkan ke klub lain. Musim lalu Real Madrid “menyekolahkannya” ke Real Mallorca. Walau tampil cukup baik, ia gagal menghindarkan Mallorca dari jurang degradasi.