ethan ampadu-gareth bale-wales-iF2is

Pernah Dikalahkan Denmark di Nations League, Bale Tekankan Ini Wales yang Berbeda

gamespool
Pernah Dikalahkan Denmark di Nations League, Bale Tekankan Ini Wales yang Berbeda 4

Football5Star.com, Indonesia – Bintang timnas Wales, Gareth Bale, menekankan bahwa ini adalah Wales yang berbeda dengan tiga tahun lalu saat Denmark mengalahkannya. Menurut Bale, saat itu The Dragons diisi oleh pemain muda.

Pada kompetisi Nations League 2018, Denmark berhasil mengalahkan Wales baik kandang maupun tandang. Kini mereka akan bertemu kembali di babak 16 besar Euro 2020, (26/6/21). Bale menyebut saat ini Wales sudah jauh berkembang dari tiga tahun lalu.

“Terakhir kali kami melawan mereka, kami mungkin berada dalam transisi di mana pemain muda masuk. Saya pikir pemain kami kini punya banyak pemain. Kami menjadi lebih baik seiring waktu dan meningkat sebagai tim dan lebih nyaman satu sama lain,” ucap Bale seperti dikutip Football5Star.com dari Mirror.

Gareth Bale Lega Wales Tetap Lolos Walaupun Kalah Lawan Italia
@FootballItalia

Bale melanjutkan, “Saya merasa itulah perbedaannya dan semoga kami dapat membuktikan bahwa di lapangan kami adalah tim yang jauh lebih baik. Saya pikir kita semua tahu apa yang bisa mereka lakukan sebagai pemain jika tidak, mereka tidak akan berada di tim. Mereka telah menangani situasi dan kesempatan dengan sangat baik. Kami ingin mencoba dan melakukan yang terbaik yang kami bisa.”

Pada Euro 2016, Wales secara luar biasa berhasil menembus babak semifinal. Namun Gareth Bale tak mau memikirkan itu dan hanya fokus di laga melawan Denmark.

“Saya menantikannya, jika kami tidak bersemangat untuk pertandingan ini, kami mungkin tidak seharusnya berada di sini. Ini adalah tantangan besar lainnya, kami tahu Denmark adalah tim besar dan terorganisir dengan baik. Mereka tidak akan diremehkan oleh kami dan kami ingin menampilkan performa bagus lainnya,” kata pemain Tottenham itu.

Gareth Bale melanjutkan, “Kami tidak perlu bermimpi tentang apa pun selain bermain di laga ini. Kami hanya menantikan pertandingan dan tidak perlu melihat apa pun setelah itu. Saya yakin kami akan siap. Kami harus memastikan kami tampil sebagai pemain dan kami telah melakukan itu.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]