Hakan Calhanoglu - AC Milan - Turki - Euro 2020 - Tumspor

Perpanjang Kontrak di AC Milan Bukan Prioritas Hakan Calhanoglu

gamespool
Perpanjang Kontrak di AC Milan Bukan Prioritas Hakan Calhanoglu 4

Football5star.com, Indonesia – Gelandang AC Milan, Hakan Calhanoglu, kembali buka suara mengenai klub yang akan ia bela pada musim 2021-22. Ia bakal menentukan pilihannya setelah memperkuat timnas Turki di Euro 2020.

Kontrak Calghanoglu bersama AC Milan akan berakhir pada Juni 2021 nanti. Hingga saat ini, pemain berusia 27 tahun itu belum menyetujui proposal perpanjangan kontrak yang diajukan manajemen Rossonerri.

“AC Milan adalah klub yang sangat spesial buat saya. Tentu saja saya merasa bangga karena kami berhasil kembali ke Liga Champions. Ini merupakan pencapaian yang luar biasa buat kami semua,” tutur Hakan Calhanoglu kepada Fotomac.

Hakan Calhanoglu - AC Milan - Turki - Euro 2020 - Goal
Goal

“Tapi, saya hingga saat ini belum menentukan klub mana yang akan saya bela musim depan. Saat ini, saya tak tertarik membicarakan hal itu. Saya hanya ingin fokus memperkuat timnas Turki di Euro 2020,” sambung Calhanoglu.

Manajemen AC Milan sebenarnya sudah beberapa kali memberi proposal perpanjangan kontrak kepada perwakilan Calhanoglu. Akan tetapi, sang pemain masih belum membubuhkan tanda tangannya karena kurang sepakat dengan gaji yang ditawarkan.

Menurut laporan media-media Italia, Rossonerri memberikan perpanjangan kontrak dengan tawaran gaji empat juta Euro per musimnya. Sementara, Calhanoglu dilaporkan ingin mendapat gaji sebesar enam hingga tujuh juta Euro per musimnya.

Alotnya negosiasi antara kedua belah pihak membuat Calhanoglu dilaporkan masuk radar klub-klub besar. Salah satu klub besar yang dilaporkan siap mengangkut Calhanoglu pada bursa transfer mendatang adalah Juventus.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]