marcos llorente-atletico madrid-beinsports

Perpanjang Kontrak, Llorente Sebut Atletico Sebagai Keluarga

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Atletico Madrid berhasil memagari salah satu bintang utamanya, Marcos Llorente, dengan kontrak baru. Mereka memperpanjang kontrak sang pemain hingga 2027 mendatanng.

Marcos Llorente sebelumnya diisukan akan pindah. Beberapa klub Premier League meminati sang gelandang. Namun, Atletico Madrid bergerak cepat.

Mereka berhasil meyakinkan pemainnya itu untuk bertahan lebih lama. Llorente pun lega bisa berada di stadion Wanda Metropolitano hingga 2027 mendatang.

Menurut eks Real Madrid, Los Rojiblancos sudah seperti rumah kedua. Di sanalah dia bangkit usai gagal di El Real dan berhasil mengunci gelar LaLiga musim lalu.

“Saya tiba di sini dengan penuh amnbisi dua tahun lalu. Sejak itu saya telah menempuh jalan di mana saya tumbuh sebagai pesepak bola dan sebagai pribadi,” tulisnya di Twitter.

“Saya pernah jatuh dan kemudian bangkit di sini. Saya telah menemukan keluarga kedua dan kami telah menjalani momen yang tak terlupakan,” sambung penggawa timnas Spanyol.

Atletico Madrid vs Real Valladolid Llorente Gemilang, Los Rojiblancos Menang
@LaLigaEN

Marcos Llorente memperkuat Atletico 2019 lalu. Ia pindah karena gagal bersaing di tim utama Real Madrid.

Kepindahannya ini terbukti tepat. Dia tidak hanya jadi pilar utama Diego Simeone, tapi juga mampu mempersembahkan gelar LaLiga.

“Ada tempat di dunia di mana Anda merasa kenyang, ada orang yang membuat Anda menjalani hidup dan ada saat-saat yang akan selalu ada. Saya punya semua itu di sini, di aman saya bahagia dan di mana saya akan terus bermain sampai 2027l,” tutup Llorente.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]