Digelar Dua Leg, Ini Jadwal Final Piala Menpora 2021 Potensi Persija vs Persib di Final, Begini Kata Menpora Zainudin Amali

Persija Ogah Jadikan Hotel Alasan kekalahan dari Persib

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com – Persija Jakarta ogah menjadikan hotel sebagai alasan kekalahan 0-2 dari Persib Bandung, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Senin (28/10/2019). Mereka hanya keletihan saja menjalani serangkaian jadwal padat.

Dalam lawatannya ke Bali untuk melawan Persib, Persija memang mendapatkan hotel tempat menginap di daerah Kuta yang lumayan jauh dari Gianyar. Sedang, Persib mendapatkan hotel di daerah Ubud yang notabene lebih dekat ke stadion.

Akan tetapi, kondisi itu tak mau dikeluhkan oleh pemain Persija. Ryuji Utomo, menyebut kalau Persija saat ini dalam kondisi yang lelah, tapi bukan karena letak hotel.

Persib vs Persija media persija

“Kalau saya rasa yang dimaksud pelatih karena jadwal pertandingan ya. Cuma kalau misalnya jarak hotel segala macam sih yang terpenting buat kita kan kita istirahat saja sih, waktu istirahat saja, jadi saya rasa enggak ada pengaruh,” ungkap Ryuji kepada wartawan.

Faktanya, Persija memang menjalani partai tandang yang berat. Mereka harus meladeni tiga lawan di tiga pulau berbeda hanya dalam kurun waktu delapan hari saja.

“Yang jelas kami harus mengakui kita hari ini kalah, tetapi kami harus segera fokus di pertandingan kedepannya. Kami masih punya beberapa pertandingan dan saya bukan waktunya untuk menundukkan kepala. Kami harus bangkit, fokus untuk pertandingan ke depannya,” tutup Ryuji.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]