Jonathan Bustos Bikin Persik Kediri Gemetar

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pelatih Persik Kediri, Joko Susilo, mengaku timnya sangat mewaspadai gelandang Borneo FC, Jonathan Bustos. Apalagi, Bustos menjadi nyawa permainan Borneo pada pekan perdana Liga 1 2021-22.

Pemain asal Argentina itu memang menjadi kunci dalam kemenangan 3-1 Borneo FC atas Persebaya Surabaya. Bustos memang tak cetak gol, tapi sukses memberikan dua assist dalam pertandingan tersebut.

Jonathan Bustos Bikin Persik Kediri Gemetar
ligaindonesiabaru.com

Nah, ancaman Bustos itu disadari betul oleh pasukan Joko Susilo. Apalagi, tim berjuluk Macan Putih itu sedang dalam upaya mencuri poin penuh perdana di Liga 1. Jangan sampai kelengahan mengawa Bustos merusak target tim.

“Mereka mempunyai pemain asing yang cukup bagus, Bustos terutama. Dia bisa memainkan peran sebagai playmaker, sebagai second striker yang cukup bagus,” kata Joko Susilo dalam jumpa pers virtual.

Jonathan Bustos Bikin Persik Kediri Gemetar
Instagram Persik Official

“Kemudian striker mereka mempunyai Torres, mempunyai pemain lokal yang bagus, terutama winger yang cepat. Kami harus mewaspadai itu semuanya untuk bisa meraih hasil positif besok,” sambung dia.

Persik Kediri Sadar Tak Diunggulkan

Joko sadar anak asuhnya tak terlalu diunggulkan saat meladeni Borneo FC Jumat (10/9/2021). Namun, kondisi itu justru bisa jadi senjata rahasia bagi Macan Putih. Mereka jadi bisa main tanpa beban dan memiliki peluang beri efek kejut.

Jonathan Bustos Bikin Persik Kediri Gemetar
Instagram Persik Official

“Situasi ini selalu kami dapatkan, pasti kami sebagai underdog, kami tidak diunggulkan, tapi itu menjadi motivasi bagi kami. Ini menjadi semangat bagi kami untuk menunjukan bagaimana kualitas kami sesungguhnya, dan kami masih punya keyakinan untuk bisa mendapatkan poin atau meraih kemenangan besok,” tutup dia.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More