Persipura Jayapura Kehilangan Pemimpin Dalam Tim? Jacksen F Tiago Merinding Lihat Persipura Meski Kalah dari Persita

Persipura Jayapura Dapat Pemain Asing Lawan Persela

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Kabar baik buat pendukung Persipura Jayapura setelah timnya mendapat tambahan tenaga pemain asing untuk hadapi Persela Lamongan, Jumat (10/9/2021). Dua pemain import mereka, yakni Takuya Matsunaga dan Henrique Motta berpeluang tampil dalam laga nanti.

Seperti diketahui, tim berjuluk Mutiara Hitam itu memang harus tampil dengan skuat pincang saat takluk dari Persita Tangerang, pekan perdana lalu. Sebab, mereka cuma diperkuat satu penggawa asingnya saja, yakni Yevhen Bokhashvili.

Persipura Jayapura Dapat Tambahan Tenaga Pemain Asing Lawan Persela
https://www.instagram.com/taki_ya_matsunaga/

Nah melawan Persita, Matsunaga dan Motta punya peluang besar untuk dimainkan Persipura Jayapura. Jacksen pun membeberkan dua pemain itu sudah bergabung dalam latihan skuatnya.

Persipura Jayapura Dapat Tambahan Tenaga Pemain Asing Lawan Persela
Instagram @persipurapapua1963

“Ada dua yang sudah mulai gabung latihan. Kami akan lihat apakah mereka benar-benar dibutuhkan atau tidak. Tapi mereka sudah gabung latihan meski tidak latihan penuh seperti pemain lain. Mereka sudah menunjukkan peningkatan ketimbang sebelumnya,” beber Jacksen F Tiago.

Persipura Jayapura Waspadai Kebangkitan Persela

Jacksen menyebut laga Persipura melawan Persela jelas tak akan mudah. Dia mewaspadai kebangkitan sang calon lawan yang sebelumnya jua menelan kekalahan pada pekan pertama.

Guilherme Batata Dicoret Persela? Begini Kata Iwan Setiawan

Apalagi, Persela dipastikan bisa diperkuat dua pemain asingnya, yakni Ivan Carlos dan Demerson Bruno. Kedua pemain itu tentunya akan kian membuat tim besutan Iwan Setiawan itu berbahaya.

“Sekarang ada Demerson yang berpengalaman, ada Ivan Carlos yang punya power dan kemampuan naluri gol yang bagus. Pasti kekuatan mereka jauh berbeda ketimbang kemarin, kami harus waspada dan fokus dan lebih disiplin,” tutup Jacksen.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]