Persipura Jayapura Seret Suporternya ke Polisi?

Persipura Jayapura Seret Suporternya ke Polisi?

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Persipura Jayapura belakangan jadi sorotan usai melaporkan supoternya sendiri ke polisi karena dikritik. Frangky Abuuryaan Griapon alias Angky, mengaku sudah dipanggil pihak kepolisian karena kritikannya itu.

Angky yang merupakan Capo BCN 1963 sendiri mengakui baru melancarkan kritik kepada dua pengurus tim berjuluk Mutiara Hitam. Dikutip dari Kabar Papua, dia ingin dua pengurus yang tak disebutkan namanya itu segera mundur dari tim karena kebijakannya yang tak sesuai.

Persipura Jayapura Seret Suporternya ke Polisi?
Dok. BCN 1963

Nah ternyata, kritikan itu ditanggapi serius oleh pihak manajemen. Angky bahkan sampai diseret ke polisi. Dia mengaku sudah didatangi oleh dua anggota Polda Papua terkait laporan manajemen.

Persipura Jayapura Seret Suporternya ke Polisi?
Dok. Kabar Papua

“Surat panggilan itu untuk mengklarifikasi soal kritikan saya yang saya buat di medsos waktu itu yang meminta agar dua pengurus out (keluar) dari Persipura Jayapura,” terang Angky dikutip Kabar Papua.

Kaget Dilaporkan Persipura Jayapura

Jelas, Angky kaget betul kritikannya berbuah laporan polisi dari manajemen. Padahal, kritikannya itu bersifat membangun agar Mutiara Hitam bisa bangkit lagi.

Makan Konate Bakal Merapat ke Persipura Jayapura?

“Saya rasa yang kita bicarakan itu tidak menyerang individu. Kita berbicara murni bagaimana Boas Salossa keluar dan pengelolaan tim Persipura dan hal itu bukan menjadi sorotan saya sendiri, tetapi masyarakat luas yang artinya manajemen ini tak sedang baik-baik saja dan ada hal yang perlu diperbaiki,” tutup dia.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]