Pertemuan Ronald Koeman dan Joan Laporta Berakhir Buntu

Pertemuan Ronald Koeman dan Joan Laporta Berakhir Buntu

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Ronald Koeman melakukan pertemuan dengan presiden Blaugrana, Joan Laporta. Pada pertemuan ini, Kamis (27/5/2021) belum ada titik temu terkait masa depan pelatih asal Belanda tersebut.

Dikutip Football5star.com dari Marca, pertemuan yang ditunggu banyak pihak ternyata tidak memenuhi harapan terkait masa depan Ronald Koeman di Stadion Nou Camp.

Barcelona Gagal Juara, Koeman Tersirat Salahkan Pemain dan Setien

Menurut laporan media Spanyol tersebut, kedua belah pihak telah menyepakati untuk melakukan pertemuan ulang dalam waktu dekat.

“Kedua belah pihak telah menyerukan pertemuan baru yang bisa dilakukan dalam waktu dekat. Jelas bahwa proposal yang telah dibuat membutuhkan waktu untuk dianalisis sebelum adanya keputusan resmi,” tulis media Spanyol itu.

Ronald Koeman datang ke kantor Laporta di Nou Camp pada pukul 20:00 waktu setempat. Koeman datang tak sendirian, ia didampingi oleh agennya, Rob Jesen.

Kabarnya, Koeman tak hanya berbicara dengan Laporta namun juga dengan direktur sepak bola, Mateu Alemany. Pertemuan ini intinya membicarakan soal keputusan apakah Koeman akan tetap melatih di Barcelona atau tidak.

Pertemuan antara Koeman dan Laporta berlangsung setengah jam dan kedua belah pihak sama-sama bungkam terkait hasil pertemuan. Sepuluh menit setelah Koeman dan agennya meninggalkan kantor, Laporta dan Alemany dan pergi dari Nou Camp.

Kehadiran direktur sepak bola Barca diyakini banyak pihak tidak membuat Koeman bakal kehilangan posisinya. Besar kemungkinan kehadiran Alemany untuk membicarakan gaji Koeman di kondisi ekonomi genting Barcelona.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]