keylornavas madrid zimbio

Piala Dunia Antarklub: Kemenangan Atas Club America Jadi Kado Terindah Keylor Navas

Football5star.com, Indonesia – Kiper Real Madrid, Keylor Navas, sangat semringah usai membawa timnya meraih kemenangan 2-0 atas Club America yang berlangsung Kamis (15/12) lalu.

Penyebabnya tak lain tak bukan lantaran Navas merayakan hari ulang tahunnya yang ke-30 tepat di hari yang sama. Selain meraih kemenangan, Real Madrid juga menjaga kesucian gawangnya.

“Saya sangat senang. Rekan-rekan setim telah mengerahkan segenap tenaga untuk menang dan ini adalah cara terbaik untuk merayakan ulang tahun saya,” ujar Navas, dilansir situs resmi klub.

Kendati begitu, Navas mengakui America bukan lawan yang mudah untuk ditaklukkan. Terbukti, Real Madrid tak mampu mencetak gol pembuka hingga pada masa injury time  babak pertama.

“Ini adalah laga yang sulit karena mereka bermain bagus dan kami kesulitan untuk menemukan ruang untuk menciptakan peluang. Kami tetap sabar. Kami menjaga ketajaman kami dan berhasil menang. Bagi saya, ini adalah kehormatan besar bisa menjadi bagian dari klub ini dan menjadi juara dunia jika menang pada Minggu nanti.”

Los Blancos akan menghadapi wakil Asia, Kashima Antlers pada Minggu (18/12) sore nanti.

Published by

Football5star

Berita Sepak Bola Terkini Terlengkap Football5star.com