gerard pique-lionel messi-FCBarcelona

Pique: Barcelona Hancur karena Kepergian Messi

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Gerard Pique masih menyesali kepergian Lionel Messi. Kali ini sang bek menyebut Barcelona akan hancur tanpa sang mega bintang.

Lionel Messi akan berganti kostum musim 2021-2022. Setelah tak menemui titik terang terkait kontrak di Barcelona ia kini menuju Paris Saint-Germain.

Kompetisi memang belum dimulai. Tapi Gerard Pique sudah melihat lubang besar yang ditinggal La Pulga di Barcelona. Karena baginya sang rekan adalah pemain terbaik sepanjang masa.

lionel messi gerard pique imagoimages
imagoimages

“Tim ini sedikit hancur karena kepergian Messi dan kami akan kehilangan sihir dalam menyerang. Tapi kami harus bergerak maju seperti yang diharapkan fan,” kata bek 35 tahun seperti dikutip Football5star dari Marca, Senin (9/8/2021).

“Kami kehilangan pemain terbaik sepanjang masa dan itu sangat menyakitkan kami semua,” sambung pemain yang pernah berseragam Manchester United.

La Pulga dan Azulgrana sejatinya sudah mencapai kata sepakat terkait kontrak baru selama lima tahun. Dia pun bersedia menurunkan gajinya sebesar 50 persen.

Akan tetapi tetap saja itu tidak menutup masalah klub yang kelebihan beban gaji para pemainnya. Terkait masalah ini Pique tidak tahu-menahu.

Yang dia tahu manajemen sekarang di bawah kendali Joan Laporta telah bekerja keras untuk menahan Messi. Ia justru menyalahkan manajemen lama karena membuat banyak kebijakan keliru yang merugikan klub.

“Saya tidak tahu keseluruhan cerinya. Kedua pihak mengatakan ini masalah angka. tapi manajemen tahun-tahun sebelumnya tidak membantu,” tutup Pique.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]