Mauricio Pochettino Ingin Christian Eriksen Bertahan - Football5star - The Independent

Pochettino Ingin Eriksen Bertahan

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Masa depan Christian Eriksen di Tottenham Hotspur masih belum jelas. Kontrak pemain berkebangsaan Denmark itu habis pada 2020 dan sejauh ini belum ada tanda-tanda kedua belah pihak melakukan pembicaraan mengenai kontrak.

Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino berharap sang gelandang aktraktif itu bisa memperpanjang kontrak. Menurut Poch, panggilan akrab sang pelatih, pembahasan mengenai perpanjangan kontrak akan dimulai pada akhir musim.

“Tentu saja saya ingin dan saya berharap agar Christian dapat bersama kita pada musim depan,” ujar Pochettino dilansir Football5star dari Daily┬áMail.

Christian Eriksen saat memastikan kemenangan Tottenham Hotspur atas Brighton & Hove Albion.
standard.co.uk

Meskipun masa depan sang pemain belum jelas, ada rasa optimistis yang ditunjukkan oleh Pochettino. Menurut dia, perpanjangan kontrak Eriksen sudah sangat dekat.

“Saya pikir di antara kami, Christian dan kami, sangat terbuka untuk berbicara dan kami akan melihat apa yang terjadi. Saya pikir ini sudah sangat dekat, akhir musim. Ada banyak waktu untuk saling bicara,” ujar Pochettino.

Mantan pelatih Southampton ini tak ingin memberikan fokus sepenuhnya kepada pemain yang menyumbang assist terbanyak bagi Spurs. Baginya semua hal sangat penting untuk dipikirkan, termasuk lolos ke Liga Champions musim depan.

“Yang paling penting sekarang bukan hanya untuknya tetapi juga untuk semua pemain untuk fokus. Serta selalu berusaha untuk mencapai hal yang kita inginkan,” ujar Mauricio Pochettino.

Tottenham sendiri saat ini berada di peringkat ketiga dengan 70 poin. Mereka unggul tiga poin dari klub terdekat mereka, Chelsea.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]