Presiden Lazio Kecewa Simone Inzaghi Berubah Pikiran dan Memilih Inter

Presiden Lazio Kecewa Simone Inzaghi Berubah Pikiran dan Memilih Inter

gamespool
Presiden Lazio Kecewa Simone Inzaghi Berubah Pikiran dan Memilih Inter 4

Football5Star.com, Indonesia – Presiden Lazio, Claudio Lotito, kecewa dengan Simone Inzaghi yang merubah pikiran dan memutuskan untuk keluar dari klub. Padahal timnya sudah menyiapkan kontrak untuk Inzaghi.

Pada Rabu, (28/5/21), Inzaghi dilaporkan siap untuk memperpanjang kontraknya bersama Il Biancocelesti sampai 2024 dan bahkan sudah sepakat secara verbal dengan Lotito. Namun, Kamis (29/5/21), Inzaghi berubah pikiran dan dia menerima pinangan Inter untuk menggantikan Antonio Conte.

Presiden Lazio Kecewa Simone Inzaghi Berubah Pikiran dan Memilih Inter
Eurosport

“Saya kecewa secara pribadi. Dia berubah pikiran dari tadi malam hingga pagi ini. Kontraknya sudah siap, saya sudah menandatanganinya. Dia seharusnya bertemu dengan sekretaris Calveri untuk menandatanganinya juga, tapi dia tidak pernah muncul,” ucap Lotito seperti dilansir Football5Star.com dari Calciomercato.

Lotito melanjutkan, “Inzaghi menelepon, memberi tahu saya bahwa dia memikirkannya dan memutuskan untuk pergi. Kami menghabiskan tujuh jam bersama kemarin, kami mencapai kesepakatan dan bahkan sudah berjabat tangan.”

Simone Inzaghi melatih Lazio selama lima musim. Dia berhasil membawa Il Biancocelesti meraih gelar Coppa Italia dan dua Piala Super Italia. Inzaghi juga membawa Lazio masuk ke Liga Champions untuk pertama kalinya dalam 13 tahun. Lotito menyebut bahwa Inzaghi sudah tak punya motivasi lagi untuk melatih Lazio.

“Dia mengatakan kepada saya bahwa dia tidak memiliki motivasi lagi, itu tidak akan mampu membangkitkan semangat para pemain. Ketika seseorang mengatakan itu, bagaimana Anda berpikir untuk mempertahankannya? Jika dia memberi tahu saya malam sebelumnya, saya tidak akan menyiapkan kontrak untuk ditandatangani,” kata Claudio Lotito.

[better-ads type=’banner’ banner=’156432′ ]