Alphonse Areola - PSG

PSG Kembali Kirim Alphonse Areola ke Inggris

gamespool
PSG Kembali Kirim Alphonse Areola ke Inggris 3

Football5star.com, Indonesia – Alphonse Areola hampir dipastikan bakal kembali bermain di Inggris pada musim 2021-22. Menurut laporan L’Equipe, Paris Saint-Germain (PSG) sudah sepakat meminjamkan Areola ke West Ham United.

Areola bakal dipinjamkan ke West Ham hingga akhir musim 2021-22. The Hammers memiliki opsi untuk mempermanenkan jasa Areola ketika kontrak pinjamannya berakhir.

Dalam laporannya L’Equpie mengatakan bahwa Areola akan menjalani tes medis pada Kamis (29/7) waktu setempat. Pemain berumur 28 tahun itu bakal mendatangani kontrak dan diresmikan pada Jumat (30/7).

Di West Ham, Areola bakal diplot sebagai pesaing Lukasz Fabianski. Namun, Areola wajib bekerja keras agar bisa menggusur posisi Fabianski. Pasalnya, Fabianski masih bisa menunjukkan performa gemilang meski sudah berusia 36 tahun.

West Ham akan menjadi klub Inggris kedua yang dibela Areola. Pada musim 2020-21 lalu, Areola sempat dipinjamkan PSG ke Fulham.

Areola sebenarnya mampu menunjukkan performa yang cukup baik bersama Fulha, Akan tetapi, ia gagal membawa Fulham terhindar dari jeratan degradasi. Hal tersebut membuat The Cottagers urung mempermanenkan jasa Areola dan memutuskan untuk mengembalikan sang pemain ke PSG.

AReola merupakan salah satu produk asli akademi Les Parisiens. Akan tetapi, Areola kehilangan tempatnya di skuat utama Les Parisiens semenjak kedatangan Keylor Navas dari Real Madrid pada musim panas 2019 lalu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]