Thiago Alcantara menegaskan target Bayern Munich adalah menjuarai Liga Champions.

PSG vs Bayern Munich: Banjir Pemain Spanyol, Tanpa Wakil LaLiga

PSG vs Bayern Munich: Banjir Pemain Spanyol, Tanpa Wakil LaLiga 5

Football5Star.com, Indonesia – Laga final Liga Champions antara PSG vs Bayern Munich, Senin (24/8/2020) dini hari WIB nanti banjir pemain asal Spanyol. Sayangnya, tak ada wakil LaLiga dalam partai puncak turnamen bergengsi dunia itu.

Partai final Liga Champions PSG vs Bayern Munich memang merupakan laga puncak kedua berturut-turut tanpa wakil Spanyol. Tapi final nanti tak akan sepenuhnya tanpa perwakilan Negeri Matador karena PSG dan Bayern Munich sama-sama memiliki banyak pemain sana dalam skuatnya.

Di kubu Paris Saint-Germain, ada Sergio Rico, Juan Bernat, Ander Herrera dan Pablo Sarabia. Ander Herrarra pergi meninggalkan Athletic Bilbao 2014 lalu dan gabung lima tahun dengan manchester United dengan memenangkan Liga Europa sebelum ke PSG musim panas lalu.

PSG vs Bayern Munich: Banjir Pemain Spanyol, Tanpa Wakil LaLiga

Dikutip dari Marca, sayangnya pada musim pertama bersama Les Parisiens, Herrera banyak mengalami cedera sehingga tak banyak dapat kesempatan. Sedang Juan Bernat akan melawan mantan rekan setimnya, Bayern. Dia telah membuat 31 penampilan musim ini, mencetak dua gol dan memberikan tujuh assist.

Sergio Rico, merupakan kiper pinjaman dari Sevilla yang saat ini berjuang mendapatkan posisi nomor satu dengan Keylor Navas. Namun, dengan cederanya Navas, dia memainkan beberapa laga buat tim Prancis itu dan kemungkinan bakal diandalkan dalam final Liga Champions, PSG vs Bayern Munich. Lalu Sarabia musim ini dominan tampil sebagai pengganti. Kini, Sarabia telah memaimkan 40 laga musim ini dengan mencetak 14 gol serta delapan assist.

Kubu Bayern

Pemain Spanyol di final Liga Champions, PSG vs Bayern Munich di kubu The Bavarians ada tiga nama. Pertama pemain pinjaman dari Real Madrid, Alvaro Odriozola. Dia jadi satu-satunya pemain Bayern Munich yang bisa memenangkan lima trofi musim ini, La Liga dan Supercopa bersama Madrid, dan potensi treble bersma Bayern.

Benjamin Pavard cedera, pemain Spanyol itu masih belum berada di barisan depan. Musim ini dia hanya main enam kali dan memberikan satu assist. Lalu ada Javi Martinez yang telah memainkan 39 pertandingan dan punya catatan istimewa, yakni keberhasilan operan 90,7 persen.

PSG vs Bayern Munich: Banjir Pemain Spanyol, Tanpa Wakil LaLiga

Terakhir ada Thiago Alcantara. Thiago memenangkan treble di musim pertamany dan jelas ingin mengakhiri waktunya di Bayern dengan cara yang sama setelah disebut-sebut akan pergi. Lebih dari setahun cedera, ia kini sudah mencetak 31 gol dan membantu 37 dalam 234 penampilannya untuk Bayern. Thiago akan jadi sosok kunci dalam final Liga Champions PSG vs Bayern Munich.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]