Ini Alasan PSSI Mempercepat Pemilihan Ketua Umum PSSI

PSSI Khawatirkan Reputasi Pasca Penundaan Final Piala Indonesia

Banner live dan podcast baru

Football5star.com, Indonesia – Partai final leg kedua Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta, Minggu (28/9/2019) resmi ditunda oleh PSSI. Akibat penundan itu, PSSI merasa pihaknya yang paling dirugikan.

“Yang paling dirugikan itu PSSI. Kami bisa saja membereskan soal acara yang tertunda, tetapi bayangkan bagaimana reputasi kami,” kata Deputi Sekjen PSSI, Marshal Masita seperti dikutip www.old.football5star.com dari antara, Senin (29/7/2019).

Akibat penundaan ini, pihak PSSI harus memberikan pengertian dan penjelasan kepada semua pihak utamanya sponsor dan televisi.

“Padahal siaran langsung itu bukan cuma tayangan, pasti ada ikatan iklan dengan sponsor. Belum tentu iklan yang sudah sepakat tampil di laga final mau bekerjasama lagi,”

PSM Makassar diyakini Darije Kalezic bisa membalikkan keadaan pada leg kedua final Piala Indonesia 2018-19.

“Televisi juga pusing harus mengganti acara dengan yang lain,” tambahnya.

Pihak PSSI pun dikatakan Marsha siap menerima segala konsekuensi dari penundaan laga final leg kedua ini. Ia pun menyebut akan mengirim surat ke pihak sponsor atas permasalahan ini.

“Saya tahu resikonya. Saya sudah berkirim surat kepada sponsor dan menyerahkan semuanya kepada mereka,”

Penundaan laga final leg kedua final Piala Indonesia antara PSM Makassar vs Persija Jakarta disampaikan PSSI lewat sekjen Ratu Tisha.

Ratu Tisha dalam pernyataan resminya beralasan bahwa penundaan tersebut didasari faktor keamanan dan kenyamanan.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]

https://www.instagram.com/p/B0FRE8Egq7A/