PT LIB Cuma Rilis Jadwal Liga 1 2021-22 Per Seri

PT LIB Cuma Rilis Jadwal Liga 1 2021-22 Per Seri

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – PT Liga Indonesia Baru mengakui kalau cuma merilis jadwal Liga 1 2021-22 per seri saja. Nantinya jadwal pada seri pertama alias pekan pembuka akan diumumkan beberapa hari jelang kick-off.

Penantian pencinta sepak bola Indonesia untuk menyaksikan kompetisi strata satu bergulir sebentar lagi akan berakhir. PSSI dan PT LIB sudah mendapatkan lampu hijau dari sejumlah pihak terkait untuk menggulirkan liga pada 27 Agustus mendatang.

PT LIB Cuma Rilis Jadwal Liga 1 2021-22 Per Seri
Ligaindonesiabaru.com

Akan tetapi, nyatanya hingga kini PT LIB belum juga merilis jadwal. Padahal, idealnya klub sudah mendapatkan jadwal Liga 1 sepekan sebelum kick-off. Hal itu agar klub bisa mempersiapkan calon lawannya jauh-jauh hari.

PT LIB pun menjadwal terkait persoalan tersebut. Mereka menyebut kalau akan mengeluarkan jadwal kompetisi paling lambat pada 24 Agustus mendatang, alias tiga hari jelang kick-off.

PT LIB Cuma Rilis Jadwal Liga 1 2021-22 Per Seri
Dok. Antara

“Untuk jadwal akan kami keluarkan pada lusa. Karena banyak hal terkait dengan, kita kan diasesmen untuk tempat segala macam,” kata Direktur Operasional PT LIB, Sudjarno, saat dihubungi awak media.

“Jadi kami sesuaikan dengan rekomendasi-rekomendasi yang diberikan, soal tempat dan protokol kesehatan dengan menerapkan aplikasi Peduli Lindungi. Itu semua stadion, akomodasi, itu nanti kami pakai itu semua,” sambung dia.

Jadwal Liga 1 2021-22 Dirilis Per Seri

Sudjarno menambahkan, jadwal liga rencananya akan dirilis per seri. Jadi, nanti PT LIB tak mengumumkan jadwal kompetisi selama semusim penuh.

PT LIB Cuma Rilis Jadwal Liga 1 2021-22 Per Seri

“Nanti akan kami umumkan jadwal untuk satu seri dulu. Kami rilis jadwal per seri. Rencana seri pertama di Banten, DKI, dan Jawa Barat,” tutup dia.

Sebelumnya sempat beredar tangkapan layar terkait jadwal Liga 1 yang akan dibuka dengan partai Bali United vs Persik Kediri. Partai itu kabarnya akan dibuka di Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor, Jumat (27/8/2021).

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]