Radja Nainggolan Sakit Hati dengan Perlakuan Cagliari

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Radja Nainggolan merasa sangat sakit hati karena gagal bermain di Cagliari pada musim 2021-22. Nainggolan merasa sudah melakukan segala hal agar bisa kembali membela panji Gli Isolani.

Kegagalan membela Cagliari membuat Nainggolan memutuskan pindah ke Belgia. Pemain berumur 33 tahun itu resmi diperkenalkan sebagao rekrutan anyar klub Liga Belgia, Royal Antwerp, pada Senin (15/8) lalu.

Radja Nainggolan - Cagliari - Voetbalkrant
Voetbalkrant

“Tahun lalu, Cagliari meningkatkan beban gajinya dan mendatangkan beberapa pemain bernama besar. Tapi, tiba-tiba mereka kehabisan uang dan mereka tak bisa melakukan pendekatan serupa tahun ini.” jelas Nainggolan dilansir Football5star dari laman Football Italia.

“Mereka sudah mengkhianati saya. Saat ini, saya merasa sangat kecewa karena saya sudah merelakan banyak hal agar bisa kembali bermain di sana. Tapi, mereka ternyata tidak berusaha mendatangkan saya. Mereka berasumsi saya akan kembali ke sana,” sambung Nainggolan.

RADJA NAINGGOLAN INGIN BERSANTAI DI LIGA BELGIA

Nainggolan mengaku sama sekali tidak menyangka akan kembali ke Belgia tahun ini. Ia merasa sangat senang karena terbebas dari tuntutan besar di Italia.

“Saya sebelumnya tidak pernah berpikir untuk bermain di Belgia. Pekan lalu saya memutus kontrak dengan Inter Milan. Saya stres selalu harus menang di klub top. Saya akhirnya kembali ke kota saya setelah 17 tahun,” jelas Nainggolan dilansir laman resmi klub.

Radja Nainggolan - Cagliari - HLN
HLN

“Meraih kemenangan memang menyenangkan, tapi gairah juga penting bagi saya. Di Cagliari kami membela kehormatan pulau Sardinia. Di sini saya mewakili kota saya, Antwerp. Itu motivasi ekstra.”

Nainggolan kemungkinan akan menjalani laga debutnya pada Jumat (27/8) nanti. Royal Antwerp dijadwalkan bakal menjamu klub asal Siprus, AC Omonia, dalam partai leg II babak play-off Liga Europa.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More