spanyol-rafa mir-FIFAcom

Rafa Mir Merasa Cocok dengan Permainan Atletico Madrid

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Rafa Mir diprediksi akan jadi komoditas panas pada bursa transfer musim panas ini. Performa apiknya bersama timnas Spanyol di Olimpiade jadi faktor utama.

Saat ini saja Rafa Mir sudah dikaitkan dengan dua raksasa Spanyol, Barcelona dan Atletico Madrid. Agennya, Jorge Mendes, dilaporkan akan menawarkan sang bintang ke Barca.

Akan tetapi Mir justru merasa karakternya lebih cocok dengan permainan Atletico Madrid. “mereka adalah klub yang hebat,” kata sang bomber kepada Diario AS, Selasa (3/8/2021).

rafa mir sd huesca sportaragon
sportaragon.com

“Saya pikir cara Atletico Madrid bermain sangat cocok untuk saya karena karakteristik saya. Kita lihat saja nanti. Sekarang saya fokus pada Olimpiade dan saat ini semua berakhir barulah saya akan membuat keputusan,” ia menambahkan.

Musim lalu Rafa Mir bermain untuk SD Huesca. Tapi statusnya hanya pinjaman dari Wolverhampton. Dia pun masih terikat kontrak semusim lagi di Wolves.

Soal di klub mana bomber jangkung ini akan bermain musim depan masih belum diketahui. Karena yang terpenting baginya klub barunya nanti bisa memberinya rasa nyaman.

“Saya masih terikat kontrak satu tahun lagi di Wolves dan kami akan memutuskan apa yang terbaik untuk saya. Saya ingin bermain di tempat yang saya senangi seperti saat berada di Huesca. Saya ingin merasa dicintai oleh orang-orang dan klub,” tutup Rafa Mir.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]