Bagus Kahfi cetak 2 gol, Jong FC Utrecht vs La Louvière Centre - Youtube FC Utrecht 2

Rahasia di Balik Gol Akrobatik Bagus Kahfi untuk Jong FC Utrecht

Banner Gamespool Football5Star

Football5star.com Indonesia – Penyerang muda Indonesia, Bagus Kahfi, mengungkapkan rahasia di balik keberhasilannya mencetak gol akrobatik untuk Jong FC Utrecht. Menurutnya, gol itu lahir berkat insting yang dimilikinya.

Seperti diketahui, Bagus baru saja mencetak dua gol ketika Jong Utrecht menghadapi La Louviere Centre pada uji tanding di Sportcomplex Zoudenbalch, Jumat (3/9/2021). Saat itu, Bagus dimainkan sebagai starter oleh pelatih Darije Kalezic.

Bagus Kahfi cetak 2 gol, Jong FC Utrecht vs La Louvière Centre - Twitter @fcutrecht
Twitter @fcutrecht

Gol pertama dicetaknya melalui eksekusi penalti menyusul handball yang dilakukan bek lawan pada menit ke-5. Sementara, gol kedua dilesakkannya dengan cara spesial.

Berawal dari bola sepakan pemain Jong Utrecht yang sempat diblok pemain belakang lawan. Bagus yang mengenakan nomor punggung 9 pada laga ini, menyambar bola liar tapi masih bisa ditepis oleh kiper lawan.

Bola muntah disambar lagi oleh Bagus dengan tendangan akrobatik sambil membelakangi gawang. Bola tembakan setengah salto itu langsung melesak deras ke dalam gawang yang tanpa penjagaan.

Bagus Kahfi cetak 2 gol, Jong FC Utrecht vs La Louvière Centre - Youtube FC Utrecht
Youtube FC Utrecht

Seusai pertandingan, Bagus mengakui gol itu bisa tercipta berkat instingnya. “Setelah gagal, aku hanya coba menyambut bola kedua. Pada akhirnya, insting sebagai striker, aku merasa harus menembakkan bola ke gawang dan ternyata menjadi gol,” bilangnya, dikutip Footbal5star dari Youtube FC Utrecht.

Bagus Kahfi Kian Termotivasi Setelah Cetak Dua Gol

Bagus mengaku senang pada akhirnya bisa merasakan tampil sejak awal pertandingan dan bisa menghasilkan gol. Meski hanya pada uji tanding, dia tetap bersyukur dukungan dari staf pelatih dan rekan setim telah banyak membantunya berkembang.

“Aku cuma ingin berterima kasih kepada semua staf dan pemain yang membantuku untuk berada di panggung ini lagi. Aku senang bisa mencetak gol,” ucap Bagus Kahfi menambahkan.

Bagus Kahfi dan Mees Rijks brace, Jong FC Utrecht vs La Louviere Centre - Twitter @fcutrecht
Twitter @FCutrecht

Setelah tampil apik dan mencetak dua gol, Bagus berharap perjalanan kariernya akan lebih mulus bersama Jong Utrecht. Apalagi, dia sudah menanti kesempatan sejak lama setelah harus berkutat dengan cedera parah.

“Akhirnya, setelah sekian lama menunggu. Aku ada di titik sini sekarang,” bilangnya dengan wajah semringah.

Pada pertandingan melawan La Louviere Centre itu, Jong Utrecht menang dengan skor 5-2. Selain Bagus, rekannya di lini depan, Mees Rijks, juga mencetak dua gol. Satu gol tambahan dicetak oleh Juruel Bernadina.

Setelah uji coba ini, Jong Utrecht akan kembali bertarung di pentas Eerste Divisie menghadapi Jong AZ Alkmaar pada Jumat (11/9). Lalu tiga hari setelahnya, mereka akan menjamu Jong PSV Eindhoven, Senin (14/9), dilanjutkan menghadapi Helmond Sport pada Jumat (18/9).

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]