Raheem Sterling tak peduli masuk nominasi pemain terbaik Premier League.

Raheem Sterling Tak Peduli Masuk Nominasi Pemain Terbaik

Banner live dan podcast baru

Football5Star.com, Indonesia – Raheem Sterling termasuk dalam enam kandidat pemain terbaik Premier League musim ini. Lima pemain lain yang juga masuk nominasi adalah Bernardo Silva, Sergio Aguero, Eden Hazard, Sadio Mane, dan Virgil van Dijk.

Menanggapi hal itu, Raheem Sterling tak terlalu peduli. Dia mengakui tak terlalu berambisi menjadi pemain terbaik Premier League. Ada hal lebih besar yang dibidiknya. Andai itu tak tercapai, jadi pemain terbaik pun tak bermakna apa-apa.

“Sungguh menyenangkan mendapat pengakuan berada di sana. Namun, jujur saja, jika kami tak juara Premier League, aku tak mau dinominasikan,” ungkap Raheem Sterling seperti dikutip Football5Star.com dari Manchester Evening News.

Raheem Sterling memilih Harry Kane sebagai pemain terbaik Premier League musim ini.
espnfc.com

lebih lanjut, eks pemain Liverpool itu berkata, “Hal yang ingin kulakukan adalah memenangi Premier League, Piala FA, lalu barulah berpikir soal hal-hal seperti itu. Tanpa itu, penghargaan pribadi tak punya cukup arti bagiku.”

Satu hal yang menarik, terkait pemilihan pemain terbaik Premier League musim ini, winger timnas Inggris itu tak memilih nama-nama di nominasi terakhir. Dia justru menyebutkan satu nama lain di luar daftar itu.

“Aku memilih Harry Kane. Aku memilih dia karena dia mencetak begitu banyak gols etiap tahun. Dia melakukan begitu banyak bagi tim, dan memberikan begitu banyak kepada tim,” ujar Raheem Sterling.

Selain kontribusi besar bagi tim, ada hal lain yang disukai Raheem Sterling dari striker Tottenham Hotspur tersebut. Itu adalah kinerja apik dan selalu bangkit setiap kali didera cedera. Bagi dia, Kane adalah teladan dalam hal profesionalisme di sepak bola.

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]