Disorot Wali Kota Cilegon, Rans Cilegon FC Didukung Boaz Solossa Disorot Wali Kota Cilegon, Rans Cilegon FC Unggah Video Dukungan Boaz Solossa Duet Raffi Ahmad dan Ruddy Salim Kucurkan Rp300 Miliar buat Rans Cilegon FC

Rans Cilegon FC Bisa Jadi Johor Darul Takzim-nya Indonesia

Rans Cilegon FC Bisa Jadi Johor Darul Takzim-nya Indonesia 4

Football5Star.com, Indonesia – Lahirnya Rans Cilegon FC (RCFC) disebut-sebut bisa saja menyamai raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim dari segi fasilitas. Hal itu diakui oleh manajernya, Hamka Hamzah, melihat keseriusan dua pemilik RCFC, Raffi Ahmad dan Rudy Salim.

Seperti diketahui, hadirnya Raffi Ahmad dan pengusaha Rudy Salim memang membawa napas baru buat klub yang sebelumnya bernama Cilegon United itu. Apalagi, keduanya berjanji akan membuat lapangan latihan berstandar FIFA dilengkapi sejumlah fasilitas mumpuni di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara.

Terlebih, Raffi dan Ruddy mengakui akan menggelontorkan dana sebesar Rp300 miliar untuk membangun pusat-pusat latihan RCFC di beberapa kota di Indonesia. Kondisi ini mulai banyak suporter Indonesia yang berharap Rans Cilegon FC ini bisa setidaknya menyamai Johor Darul Takzim secara fasilitas dan profesionalitasnya.

Rans Cilegon FC Bakalan Bermarkas di Stadion PTIK

“Ya dengan pengalaman pak Rudy, dan Aa Raffi ya mungkin saja (bisa jadi JDT). Karena bisa lihat cara mereka sudah kelihatan, jadi kami akan ke sana,” ungkap Hamka Hamzah kepada awak media.

Terkait pemain RCFC, Hamka sendiri mengaku tak akan pilih kasih. Bahkan, dia dan pelatih Bambang Nurdiansyah rencananya akan merombak skuat RCFC. Para pemain lama pun harus melewati proses seleksi terlebih dahulu utnuk memperkuat RCFC.

“Sistem saya seleksi semua pemain RCFC. Jadi tak ada namanya langsung dipilih. Jadi penilaian saya sangat tinggi untuk usia muda. Apalagi coach Banur yang menemukan saya. Jadi saya percayakan beliau,” tutup Hamka.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]