Real Madrid Kunci Gelar ke-34, Barcelona Besar Hati Ucapkan Selamat

Real Madrid Kunci Gelar ke-34, Barcelona Besar Hati Ucapkan Selamat

dinasti
Real Madrid Kunci Gelar ke-34, Barcelona Besar Hati Ucapkan Selamat 3

Football5star.com, Indonesia – Real Madrid kunci gelar ke-34 LaLiga setelah meraih kemenangan 2-1 atas Villarreal di di Stadion Alfredo di Stefano, Jumat (17/7/2020), di saat yang bersamaan Barcelona malah kalah 1-2 dari Osasuna yang bermain dengan 1- orang.

Meski begitu, Barcelona lewat akun Twitter resmi mereka tetap berbesar hati dengan mengucapkan selamat atas keberhasilan Madrid meraih gelar juara musim ini.

“Congratulations to Real Madrid on winning the 2019/20 La Liga title” kicau akun Barca.

Ucapan selamat dari Barcelona ini pun mengundang para warganet memberikan komentar. Ada yang senang dengan ucapan tersebut, namun tak sedikit juga yang menghina kegagalan Barcelona meraih gelar juara.

Sebelum resmi meraih gelar ke-34, Madrid sempat tertinggal dua poin dari Barcelona saat LaLiga dihentikan akibat pandemi corona. Begitu restart, anak asuh Zin├ędine Zidane tersebut langsung tancap gas. Raihan gelar Madrid juga tak lepas dari kebodohan Barcelona.

Lionel Messi semenjak restart LaLiga bermain tidak konsisten. Alih-alih bisa memperlebar atau mempertahankan selisih dua poin dari Madrid, Barca lebih sering meraih hasil imbang. Padahal di pekan awal restart LaLiga, Barcelona menang meyakinkan 4-0 atas Real Mallorca.

Selanjutnya, Barca meriah kemenangan 2-0 atas Leganes. Di saat yang bersaman, Madrid pun tetap konsisten di jalur tiga poin. Menang 3-1 atas Eibar pada 15 Juni, menang 3-0 atas Valencia pada 19 Juni serta meraih kemenangan 2-1 atas Real Sociedad pada 22 Juni di Jornada ke-30. Kemenangan yang membuat mereka menggeser posisi Barcelona di peringkat pertama.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]