Real Madrid Perpanjang Kontrak Salah Satu Beknya - Dani Carvajal

Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Salah Satu Beknya

gamespool
Real Madrid Resmi Perpanjang Kontrak Salah Satu Beknya 4

Football5Star.com, Indonesia – Real Madrid resmi memperpanjang kontrak salah satu beknya, Dani Carvajal. Pemain timnas Spanyol itu mendapatkan kontrak sampai 2025.

“Real Madrid C.F. dan Dani Carvajal telah menyepakati perpanjangan kontrak yang akan mengikat sang pemain ke klub selama empat musim ke depan, hingga 30 Juni 2025,” tulis pernyataan Madrid seperti dikutip Football5Star.com dari laman resmi klub.

Carvajal awalnya memiliki kontrak yang akan habis pada musim panas tahun depan, sama seperti Raphael Varane. Namun berbeda dengan Varane yang dijual ke Manchester United, Carvajal justru mendapatkan kontrak baru.

Real Madrid Perpanjang Kontrak Salah Satu Beknya - Dani Carvajal
@realmadriden

Menurut laporan Diario AS, Carvajal dan Madrid bahkan sudah setuju untuk memperpanjang kontrak pada akhir-akhir musim lalu walaupun sang pemain absen di 37 pertandingan karena menderita cedera.

Carvajal sendiri merupakan pemain jebolan akademi Madrid. Dia menghabiskan satu musim bersama Bayer Leverkusen sebelum dibeli kembali pada 2013.

Setelah delapan tahun, dia meraih dua gelar La Liga, empat Liga Champions dan banyak penghargaan lainnya. Carvajal hanya tinggal satu penampilan lagi dari penampilannya yang ke-200 di La Liga. Total dia bermain 294 kali di semua kompetisi dan mencetak 6 gol.

Real Madrid sendiri sudah kehilangan dua bek musim panas ini, sang kapten Sergio Ramos ke Paris Saint-Germain dan rekan duetnya, Raphael Varane ke Manchester United. Namun mereka mendapatkan amunisi baru, David Alaba. Dan mereka juga sudah memperpanjang kontrak Nacho.

[better-ads type=’banner’ banner=’156434′ ]