Real Madrid vs Celta Vigo: Camavinga Cetak Gol Debut, Benzema Hat-trick

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Pertandingan menarik tersaji pada pekan keempat La Liga yang mempertemukan Real Madrid vs Celta Vigo. Los Blancos menang dengan skor 5-2. Karim Benzema mencetak hat-trick dan Eduardo Camavinga berhasil cetak gol di laga debutnya.

Celta Vigo memberi kejutan di Santiago Bernabeu. Pada menit ke-3. Nacho dan Casemiro melakukan blunder dan Santi Mina memanfaatkannya menjadi gol.

Madrid hampir langsung bisa membalas pada menit ke-6. Luka Modric memberi umpan lambung yang bisa disundul oleh Vinicius, tapi Matias Dituro berhasil menepis bola.

Real Madrid vs Celta Vigo Debut Sempurna Eduardo Camavinga (@realmadriden)

Los Blancos berhasil menyamakan kedudukan pada menit ke-23. Fede Valverde memberi umpan cutback ke Karim Benzema yang melepaskan tembakan voli yang gagal diantisipasi Dituro.

Namun Celta kembali mencetak gol pada menit ke-31. Hugo Mallo memberi umpan ke Franco Cervi yang melakukan back heel dan bola membentur tiang gawang. Tapi bola kembali kepadanya dan tendangan keduanya berbuah gol.

Madrid mencetak gol pada menit ke-38. Casemiro memberi umpan sundulan ke Benzema yang bisa ditanduk olehnya. Tapi gol dianulir karena Casemiro berada pada posisi offside.

Babak pertama berakhir dengan skor 2-1.

Babak kedua baru berjalan 40 detik, Madrid berhasil menyamakan kedudukan. Miguel Gutierez memberi umpan lambung cantik yang bisa ditanduk sempurna oleh Benzema.

Comeback! Pada menit ke-55, Benzema memberi umpan terobosan ke Vinicius yang melakukan sprint dan dengan tenang memasukkan bola ke gawang Dituro.

Real Madrid vs Celta Vigo Debut Sempurna Eduardo Camavinga - Karim Benzema (@realmadriden)
@realmadriden

Pada menit ke-55, Thibaut Courtois melakukan double save. Pertamanya dia menepis tendangan Iago Aspas, bola liar disambar oleh Cervi dan Courtois kembali menepis bola.

Eduardo Camavinga langsung mencetak gol di debutnya setelah hanya 6 menit berada di lapangan. Pada menit ke-72, Luka Modric melakukan penetrasi dan melepaskan tembakan, Dituro menepis bola, tapi Camavinga berhasil menyambar bola liar.

Madrid dapat penalti pada menit ke-87 setelah Vinicius dijatuhkan di kotak penalti. Benzema yang menjadi eksekutor berhasil mengeksekusinya dan mencetak hat-trick.

Laga Real Madrid vs Celta Vigo berakhir dengan skor 5-2.

Susunan Pemain Real Madrid vs Celta Vigo

Real Madrid (4-3-3): 1-Thibaut Courtois; 2-Dani Carvajal, 3-Eder Militao, 6-Nacho, 35-Miguel Gutierez (12-Marcelo); 10-Luka Modric (11-Marco Asensio), 14-Casemiro, 15-Fede Valverde; 7-Eden Hazard (25-Eduardo Camavinga), 9-Karim Benzema, 20-Vinicius (21-Rodrygo).

Pelatih: Carlo Ancelotti.

Celta Vigo (4-1-3-2): 1-Matias Dituro; 2-Hugo Mallo, 24-Jeison Murillo (15-Joseph Aldoo), 4-Nestor Araujo, 17-Javi Galan; 14-Renato Tapia (8-Fran Beltran); 23-Brais Mendez (21-Augusto Solari), 6-Denis Suarez, 11-Franco Cervi (9-Nolito); 10-Iago Aspas, 22-Santi Mina (7-Thiago Galhardo).

Pelatih: Eduardo Coudet.

Comments are closed.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More