Singkirkan Belanda, Republik Cheska Pede Hadapi Denmark_

Republik Cheska akan Manfaatkan Kesalahan Denmark untuk Cetak Gol

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Republik Cheska, Jaroslav Silhavy, percaya diri jelang perempat final melawan Denmark, Sabtu (3/7/2021). Dia bahkan sesumbar bisa mencetak gol lebih dulu.

Jaroslav Silhavy memprediksi Republik Cheska bisa mencetak gol pembuka di Baku, Azerbaijan. Menurutnya gol tersebut akan berawal dari kesalahan para pemain Denmark.

“Denmark punya banyak pemain bagus. Tapi saya masih berpikir kami bisa mencetak gol pembuka dari kesalahan mereka atau bola mati,” ungkap Silhavy seperti dikutip Football5star dari laman resmi UEFA, Sabtu (3/7/2021).

jaroslav silhavy soctsunsport
@soctsunsport

“Saya mengharapkan permainan yang sangat seimbang dengan banyak duel satu lawan satu. Detail yang sangat sedikit akan menentukan hasil kali ini, sambung sang nakhoda.

Laju Republik Cheska di Euro 2020 memang mengejutkan. Lolos dari fase grup, mereka mbertemu Belanda di 16 besar.

Hasilnya pun luar biasa. Tomas Soucek dkk menang meyakinkan 2-0 atas Belanda. Keberhasilan itu ternyata membuat Jaroslav Silhavy memikul beban berat.

Menurut pengakuannya, keberhasilan timnya ke perempat final memunculkan harapan tinggi dari fan. Hal ini juga diakui mengganggu waktu tidurnya.

“Saya merasakan banyak tanggung jawab dan tekanan yang makin besar. Kami semua merasakan betapa fan percaya pada kami,” imbuhnya.

“Saya mungkin tidak bisa tidur semalaman tapi itu tidak begitu penting. Yang penting adalah para pemain bisa tidur nyenyak agar siap untuk pertandingan,” tutup sang pelatih.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]