RESMI Joe Willock Kembali ke Newcastle

RESMI! Newcastle Permanenkan Joe Willock

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Arsenal resmi kembali melepas Joe Willock ke Newcastle United setelah dia dipinjamkan di paruh kedua musim lalu. Tapi, kali ini Arsenal melepasnya secara permanen.

Willock dipinjamkan ke Newcastle pada Januari lalu dan bermain sangat apik. Dia mencetak 8 gol dari 14 laga, termasuk mencetak gol di 7 laga beruntun. Willock menjadi pemain termuda yang bisa mencetak gol di 7 laga beruntun di Premier League, tepatnya pada usia 21 tahun.

Performanya itu membuat Newcastle mencoba memperpanenkannya. Dan akhirnya The Magpies berhasil menemukan kesepakatan. Mereka memboyong Willock dengan harga 25 juta pounds dan memberinya kontrak panjang 6 tahun.

RESMI Joe Willock Kembali ke Newcastle 2
nufc.co.uk

“Saya menyukai waktu saya di sini musim lalu dan saya sangat senang bisa kembali dan menjadi pemain Newcastle United,” kata Willock seperti dikutip Football5Star.com dari Sky Sports.

“Meninggalkan Arsenal jelas merupakan langkah besar, dan saya ingin berterima kasih kepada semua orang yang terlibat dengan klub atas semua dukungan mereka selama bertahun-tahun, tetapi ini adalah langkah yang tepat ke klub yang tepat pada waktu yang tepat untuk saya.”

“Saya hanya mendapat satu kesempatan untuk bermain di depan sejumlah kecil fans Newcastle sebagai pemain tuan rumah musim lalu, jadi saya tidak sabar untuk melangkah keluar di depan St James’ Park yang penuh sesak dan mengalami atmosfer itu,” ujar Willock.

Komentar Steve Bruce Soal Joe Willock

Steve Bruce bangga Newcastle United bisa mencetak 3 gol lawan Manchester City.
chroniclelive.co.uk

Pelatih Newcastle, Steve Bruce, berterima kasih kepada pihak klub karena telah berhasil mendatangkan kembali Willock dan dia sudah tak sabar kembali bekerja sama dengannya.

“Kami harus bersabar dan gigih, tetapi pantas ditunggu untuk membawa Joe kembali. Saya ingin berterima kasih kepada (direktur klub) Lee Charnley khususnya untuk pekerjaan yang telah dia lakukan untuk membuat kesepakatan itu terjadi. Klub telah berusaha keras untuk mewujudkannya,” kata Bruce.

Dia melanjutkan, “Joe adalah pemain muda yang luar biasa dengan semua atribut yang Anda inginkan dari seorang gelandang, dan dia jelas membuktikannya selama waktunya bersama kami musim lalu.”

[better-ads type=’banner’ banner=’156408′ ]