jose mourinho-as roma-Soccer_Laduma

Ribut dan Baku Hantam Jadi Tren Baru Laga Pramusim di Eropa

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Pramusim klub-klub Eropa saat ini sedikit berbeda dari tahun-tahun sebelumnya. Beberapa pertandingan berlangsung panas, bahkan sampai menimbulkan keributan.

Paling anyar terjadi di Belanda. Jelang bergulirnya LaLiga musim 2021-2022, Atletico Madrid terbang ke Rotterdam untuk menghadapi Feyenoord.

Jelang babak pertama berakhir laga berubah jadi arena baku hantam. Sapuan bola pemain Feyenoord mengenai lutut Yannick Carrasco. Bintang Atletico Madrid pun naik pitam.

Aksi Carrasco memancing amarah pemain lain. Aksi saling pukul pun tak terhindarkan. Bahkan salah satu pemain Feyenoord tampak berdarah.

Melihat kejadian tersebut, Diego Simeone langsung mendatangi Carrasco dan memarahinya. Bintang Belgia kemudian dihadiahi kartu merah oleh wasit.

Kerasnya pramusim tidak hanya terjadi di Rotterdam. Sebelumnya kedatangan AS Roma ke markas Real Betis jadi buah bibir.

Pertandingan berlangsung sengit. Kejar-mengejar gol tercipta sebelum Roma kalah 2-5 dari Real Betis. Gol ketiga Betis jadi pemicu keributan di lapangan.

Pemain Il Lupi menganggap gol yang dicetak Alex Moreno tidak sah karena bola lebih dulu menyentuh tangan Moreno. Protes keras Lorenzo Pellegrini langsung diganjar kartu merah oleh wasit.

Jalannya laga semakin kacau. AS Roma bukan hanya kehilangan dua pemain lain. Pelatih Jose Mourinho juga diusir karena protes keras ke sang pengadil.

Aksi tak terpuji lainnya terjadi Stade Velodrome, markas Marseille. Tensi panas di lapangan saat Marseille menjamu Villarreal sampai ke bangku cadangan.

Uniknya, yang terlibat keributan adalah kedua pelatih, Jorge Sampaoli dan Unai Emery. Nakhoda Villarreal yang tak terima dikartu merah wasit langsung memprovokasi pelatih Marseille.

Sampaoli seketika naik pitam dan hendak menghampiri Emery. Beruntung ofisial pertandingan dan para pemain dibangku cadangan berhasil melerai dua pelatih yang pernah menukangi Sevilla itu.

[better-ads type=’banner’ banner=’156437′ ]