Richarlison - PSG - SB Nation

Everton Ogah Lego Richarlison ke PSG

Banner Gamespool Baru Football5Star

Football5star.com, Indonesia – Manajer Everton, Rafa Benitez, memastikan Richarlison tak akan dilepas ke Paris Saint-Germain (PSG) tahun ini. Benitez mengaku masih membutuhkan jasa sang penyerang di Goodison Park.

Dalam beberapa pekan terakhir, PSG memang dilaporkan bakal mendaratkan Richarlison jika kehilangan Kylian Mbappe tahun ini, Manajemen Les Parisiens menganggap Ricarlison sebagai sosok terbaik untuk mengisi lubang yang ditinggalkan Mbappe.

Richarlison - PSG - Football FanCast
Football FanCast

“Kami sama sekali tak berniat melepasnya tahun ini. Dia adalah salah satu pemain terpenting kami dan saya sangat puas dengan performanya,” ujar Rafa Benitez dalam sesi jumpa pers, Jumat (27/8) malam WIB.

“Saya berharap dia akan bisa kembali menunjukkan kapasitasnya sebagai pemain kunci dan mencetak banyak gol musim ini,” imbuh pelatih berumur 61 tahun itu.

BUKAN CUMA RICHARLISON, BENITEZ JUGA SINGGUNG MASA DEPAN MOISE KEAN

Ricarlison bukanlah satu-satunya pemain Everton yang dilaporkan masuk radar klub besar tahun ini. Penyerang asal Italia, Moise Kean dilaporkan masuk radar Juventus yang baru saja melepas Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Benitez mengaku sudah capek membahas berbagai spekulasi mengenai Kean dan pemain-pemain The Toffees lainnya. Menurut Benitez, berbagai spekulasi tak akan membantu situasi Kean di Goodison Park.

Richarlison - PSG - SB Nation
SpazioJ

“Kean adalah pemain kami. Tahun lalu, dia juga menjadi pemain kami dan saat ini dia berada di sini. Sayangnya, kami harus cukup sering berurusan dengan spekulasi seperti ini sepanjang bursa transfer.”

“Sebenarnya, kita bisa terus membicarakan mengenai spekulasi. Tapi, hal itu tak akan membantu situasinya di sini. Mungkin, jumpa pers selanjutnya akan berjalan lebih nyaman karena kita bisa membicarakan fakta dan tak hanya berkutat mengenai berbagai spekulasi,” tuntas Benitez.