Brylian Aldama - Bagus Kahfi - Garuda Select - @brylianaldamaa 2

Rijeka Bisa Jadi Jembatan Brylian Aldama Gabung Chelsea

Banner Gamespool Football5Star

Football5Star.com, Indonesia – Brylian Aldama mengaku menjadikan klub Kroasia, HNK Rijeka, sebagai jembatan demi meraih mimpi gabung klub idolanya, Chelsea. Kini, dia berjanji bekerja lebih keras agar suatu saat mimpinya itu bisa terwujud.

Seperti diketahui, satu per satu mimpi Brylian memang mulai tercapai, salah satunya membela timnas U-19 Indonesia dan main di Eropa. Kini, pemain berusia 19 tahun itu sedang berusaha menampilkan aksi impresif saat memperkuat Rijeka.

Tentu saja, andai bisa tampil impresif di Kroasia, Brylian akan lebih mudah menarik minat klub-klub besar Eropa lain. Terlebih, gelandang yang pernah main untuk Persebaya Surabaya itu bermimpi bisa main di Premier League bersama klub idolanya, Chelsea.

Brylian Aldama Hat-trick, Rijeka Rengkuh Gelar Juara Rijeka Bisa Jadi Jembatan Brylian Aldama Gabung Chelsea

“Ya kalau saya bermimpi untuk ke Chelsea. Saya ingin main di Chelsea,” ungkap Brylian Aldama dikutip dari kanal YouTube KR TV. Ketika ditanya soal keyakinannya main di sana, Brylian dengan tegas menjawab, “Ya bisa lah. Berusaha pokoknya,” sambung dia.

Sejauh ini, Brylian sendiri mengaku sudah mulai mendapat banyak pelajaran selama main untuk NHK Rijeka. Meski tampil untuk tim U-19, tapi dia mengaku kompetisi di Kroasia sangat tertata dan profesional.

“Kami harus akui ketinggalan jauh dari sana. Padahal istilahnya U-19, dari situ saja terstruktur. Bahkan junior setiap pekan ada pertandingan U-11, U-15 terstruktur, sampai ambil pemain luar negeri,” pungkas Brylian.

[better-ads type=’banner’ banner=’156417′ ]